Max Lomban Lakukan Pembaharuan Anggaran Pemimpin Gereja di Bitung

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban saat menghadiri Syukur Hut 54 GPDI " Elim" Aertembaga Dan 1 Tahun pengembalaan Pdt Yesaya Nofri Manaroinsong

Max Lomban Lakukan Pembaharuan Anggaran Pemimpin Gereja di Bitung
Istimewa
Lomban Lakukan Pembaharuan Anggaran Untuk Para Pemimpin gereja di Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG-Upaya untuk melakukan pembaharuan anggaran APBD akan dilakukan pemerintah kota untuk diberikan kepada semua pemimpin gereja agar supaya lebih bergairah lagi memimpin jemaat dan melayani umat. Dengan demikian fungsi pemerintah berjalan kolaborasi positif antar agama dan pemerintah.

Hal ini dikatakan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban saat menghadiri Syukur Hut 54 GPDI " Elim" Aertembaga Dan 1 Tahun pengembalaan Pdt Yesaya Nofri Manaroinsong, di Kelurahan Pateten, Minggu (24/02/2019).

Baca: Max Lomban Minta pengelolaan Dana Kelurahan di Bitung Harus Profesional

"Kita adalah merupakan satu kesatuan masyarakat, hanya saja di bedakan ada masyarakat dan pemerintah tetapi fungsi sebagai warga negara sama. Sebagai warga gereja juga kita melakukan kegiatan kegiatan kita sebagai warga gereja, mari semua itu dijalankan dengan baik dan bertanggung jawab," sebutnya.

Lomban pun menceritakan sedikit mengenai sejarah Kelurahan Pateten yang namanya di artikan dari Menitih.

"Saya belajar banyak tentang kota Bitung ini sejak tahun 1991 yang pada saat itu pemerintahan Kota Bitung dipimpin oleh Bapak Sarundajang.

Usia 54 tahun bukan waktu yang singkat bagi jemaat ini, saya berharap kita juga bertumbuh dewasa bersama dengan sikap dan karakter kita sebagai seorang jemaat dan warga masyarakat," tandasnya. (chi)

Berita Populer: Astaga, saat Razia Indekos Satpol PP Temukan Cairan Sperma Berceceran di Sana-sini

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved