Ibadah di GMIM Kawangkoan Baru, Olly Dondokambey Katakan Aktualisasi Iman dan Rasa Syukur

Gubernur Olly Dondokambey bersama rombongan menghadiri ibadah syukur HUT ke-1 Jemaat GMIM Betlehem Kawangkoan Baru di Minahasa Utara

Ibadah di GMIM Kawangkoan Baru, Olly Dondokambey Katakan Aktualisasi Iman dan Rasa Syukur
Istimewa
Gubernur Olly Dondokambey bersama rombongan menghadiri ibadah syukur HUT ke-1 Jemaat GMIM Betlehem Kawangkoan Baru 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Olly Dondokambey bersama rombongan menghadiri ibadah syukur HUT ke-1 Jemaat GMIM Betlehem Kawangkoan Baru di Minahasa Utara, Minggu (24/02/2019).

Dalam sambutannya, Olly menerangkan bahwa terlaksananya momentum ibadah syukur merupakan bentuk aktualisasi iman dan rasa syukur serta terima kasih Jemaat terhadap penyertaan Tuhan selang waktu setahun perjalanan pelayanan jemaat di tengah dunia dan masyarakat ini.

"Hendaknya disikapi sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali seraya merefleksikan dan mengintrospeksi berbagai program kerja yang selama ini telah dilaksanakan untuk pengembangan pelayanan ke depan," harap Olly.

Baca: Olly Dondokambey Absen Kepala Desa, Pekan Depan Kejaksaan dan Inspektorat Periksa Dandes

Lanjut Olly, usia satu tahun pelayanan telah dilewati oleh Jemaat GMIM Betlehem Kawangkoan Baru memang bukanlah waktu yang panjang, namun tentunya telah diwarnai pergumulan dan tantangan yang harus dihadapi, serta kesuksesan yang dicapai.

"Hal ini memberikan pemahaman iman kepada kita, bahwa berbagai kesuksesan dan dinamika yang dihadapi oleh Jemaat, boleh dilalui hanya karena tuntunan dan penyertaan Tuhan," imbuh Olly.

Ibadah turut dihadiri Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt Evert Tangel, M.Pdk selaku khadim pada kedua ibadah, Ketua BPMJ GMIM Yarden Dendengan Dalam, Pdt. Rio J. R. Tumbelaka, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Betlehem Kawangkoan Baru, Pdt. Jenny Rompas-Manoppo, S.Th dan para pejabat Pemprov Sulut. (fin)

Berita Populer: Astaga, saat Razia Indekos Satpol PP Temukan Cairan Sperma Berceceran di Sana-sini

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved