Kriminal

Gara-gara Mengajak Istrinya "Main" Rizal Habisi Nyawa Domi

-Jajaran Polres Bangka dan Polsek Merawang bergerak cepat mengusut kasus pembunuhan Dominggus Sae alias Domi Kupang (35), warga asal Kupang, Nusa Teng

Gara-gara Mengajak Istrinya
tribunnews
Foto pembunuhan Domi 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Jajaran Polres Bangka dan Polsek Merawang bergerak cepat mengusut kasus pembunuhan Dominggus Sae alias Domi Kupang (35), warga asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mereka berhasil mengungkap kasus tersebut hanya dalam waktu sekitar 12 jam.

Sekadar diketahui, Domi ditemukan bersimbah darah di tempat indekosnya di Desa Balunijuk, Kecamatan, Merawang, Kabupaten Bangka, Jumat (22/2/2019) malam.

Pihak kepolisian menyebut, korban sepertinya sempat melawan sebelum meninggal dunia.

Tersangka pelaku pembunuhan tersebut ternyata Rizal (40), seorang buruh pabrik bata di Desa Balunijuk. Keduanya saling kenal karena korban adalah pengawas di pabrik bata yang dimaksud.

Setelah sempat kabur dan sembunyi di dalam hutan Desa Balunijuk usai menghabisi nyawa Domi, Jumat malam, Rizal akhirnya diamankan polisi keesokan harinya, Sabtu (23/2/2019) pagi. 

Saat dihadirkan di kantor Polres Bangka dalam jumpa pers, kemarin, sang tersangka mengaku membunuh korban karena kalap.

Menurut perantau asal Sumatera Selatan yang menetap di Desa Balunijuk itu, dirinya sakit hati karena istrinya dilecehkan oleh korban.

"Taroklah saya cemburu. Gimana ya, masa istri aku mau dikasih uang dua ratus (ribu rupiah) satu kali maen. Istri aku ngomong kayak gitu sama aku," kata Rizal kepada wartawan di kantor Polres Bangka, kemarin.

Sebelumnya, menurut dia, korban juga merayu istrinya untuk dijadikan istri muda.

Rayuan itu diketahui Rizal sehingga ia merasa makin diremehkan oleh korban, yang tak lain pengawas pabrik bata, tempat tersangka bekerja di Desa Balunijuk.

Halaman
123
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved