Politik

Ajak Warga Manado Pilih Kader Andalan PKB, Cak Imin Suport Greetty Tielman

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin memberikan dukungan penuh kepada Ketua DPW PKB Sulawesi Utara, Greetty Tielman.

Ajak Warga Manado Pilih Kader Andalan PKB, Cak Imin Suport Greetty Tielman
ISTIMEWA
Berbincang bersama Ketua DPW PKB Greetty Tielman dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar di rumah kediamannya di jalan Kartika Chandra IV nomor 23 Jakarta Selatan, Minggu (24/02/2019). 

Ajak Warga Manado Pilih Kader Andalan PKB, Cak Imin Suport Greetty Tielman

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin memberikan dukungan penuh kepada Ketua DPW PKB Sulawesi Utara, Greetty Tielman yang saat ini sedang berjuang menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Suawesi Utara (Sulut).

Dukungan itu disampaikan langsung Cak Imin usai bertemu dengan Greetty di rumah dinasnya di jalan Kartika Chandra IV nomor 23 Jakarta Selatan, Minggu (24/02/2019).

“Saya mohon dukungan, supaya sahabat saya kader andalan dan harapan kita semua, Greetty untuk bisa dipilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara,”ujarnya usai melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh Advent Sulut.

Di antaranya Rektor Universitas Klabat (Unklab) DR Marthen Sengkey PhD, diapit PR 1 DR Jopi Rondonuwu, Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronald Rantung Mmin, Sekretaris Ritus Keni SAg, Bendahara Calvin John Pasuhuk, Wakil Ketua Kerub DR Lucky Mangkey serta puluhan hamba Tuhan yang difasilitasi Greetty Tielman.

Wakil Ketua MPR RI ini juga berharap, dengan adanya dukungan masyarakat kepada Greetty, akan memberikan banyak manfaat dan kesuksesan bagi Kota Manado khusunya dan Provinsi Sulut pada umumnya.

“Kepada masyarakat Sulawesi Utara, mohon dukungan dan support agar kesuksesan bersama kita untuk kemajuan Indonesia, dan juga masyarakat Kristen Adven agar dapat memberikan dukungan dan kekuatan kepada sahabat saya, Greetty,”pungkasnya.

Terpisah, Greetty menyampaikan terima kasih kepada Cak Imin atas dukungan dan support kepadanya.

Sejauh ini, Greetty mengatakan, dirinya bersama tim sudah bekerja sangat keras untuk merebut kepercayaan masyarakat. Dia yakin, Tuhan akan merestui perjuangannya ini.

“Secara pribadi, ini sungguh sangat luar biasa. Support langsung dari Ketum pak Muhaimin Iskandar ini menjadi penyemangat baru bagi saya untuk terus bekerja, bekerja, bekerja dan berjuang untuk rakyat. Jika sudah seperti ini, saya percaya Tuhan akan selalu merestui niat-niat baik kita,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved