Otomotif

Kedatangan HPCI Gorontalo Disambut Manado Chapter

Dua warga Kota Gorontalo bernama Mahmud H dan Yayat, anggota HPCI Gorontalo Chapter, lakukan silaturahmi di Kota Manado.

Kedatangan HPCI Gorontalo Disambut Manado Chapter
ISTIMEWA
Kedatangan HPCI Gorontalo Disambut Manado Chapter 

Kedatangan HPCI Gorontalo Disambut Manado Chapter

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dua warga Kota Gorontalo bernama Mahmud H dan Yayat, anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Gorontalo Chapter, lakukan silaturahmi di Kota Manado, Sulawesi Utara, dengan menggunakan sepeda motor Honda PCX.

Keduanya sampai di Kota Manado Jumat (22/02/2019) sore, dan dijemput oleh anggota HPCI Manado Chapter di tugu Boboca Malalayang, Kota Manado.

Mahmud H, salah satu pengurus di HPCI Gorontalo Chapter, mengatakan, sungguh bangga bisa sampai di Kota Manado dengan selamat.

"Selama 6 jam kami di perjalanan menuju ke Kota Manado, dan sambutan Manado Chapter sungguh luar biasa, tidak berhenti makannya," ungkapnya sambil tersenyum.

Ditambahkannya, mewakili pengurus HPCI Gorontalo Chapter, mengucapkan terima kasih banyak buat HPCI Manado Chapter yang sudah menyambut kedatangan mereka di Kota Manado.

"Silaturahmi kami di Manado sunggu luar biasa. Terima kasih banyak HPCI Manado Chapter," tambahnya.

Sementara itu Ketua HPCI Manado Chapter Irvan Palar, mengatakan, itu sudah menjadi tanggungjawab kami.

"Terima kasih juga buat rekan kita dari HPCI Gorontalo Chapter, yang sudah melakukan silaturahmi di Kota Manado," bebernya.

Ditambahkannya, semoga kebersamaan kita terus terjaga.

Halaman
12
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved