Ahmad Dhani Ditahan dalam Rutan, Satupun Personil Dewa 19 Belum Ada yang Berkunjung

Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian, mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada satupun rekan-rekan personel Dewa 19 yang menjenguk Dhani di Rutan

Ahmad Dhani Ditahan dalam Rutan, Satupun Personil Dewa 19 Belum Ada yang Berkunjung
tabloid bintang
Dewa 19 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kuasa hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian, mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada satupun rekan-rekan personel Dewa 19 yang menjenguk Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Belum ada (yang menjenguk Ahmad Dhani)," ujar Aldwin saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (23/2/2019).

Aldwin menduga, kesibukan masing-masing personel dan juga jarak menjadi penyebab mereka belum hadir menemui Dhani di Rutan Medaeng. Namun, Aldwin mendapat informasi, bahwa mereka berencana mengunjungi Dhani sebelum 10 Maret 2019.

Ahmad Dhani dibawa ke LP Cipinang, Jakarta Timur, usai menerima vonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).
Ahmad Dhani dibawa ke LP Cipinang, Jakarta Timur, usai menerima vonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). (Kompas.com/ Tri Susanto Setiawan)

Rencananya, pada tanggal tersebut, Dewa 19 bersama sejumlah artis lain akan menggelar konser bertajuk Tribute to Ahmad Dhani di Grand City Mall & Convex, Surabaya, Jawa Timur, pada 10 Maret 2019.

Baca: Istri Bawensel Ikut Angkat Sampah di Hari Peduli Sampah Nasional

Baca: Maruf Amin Janji Mendorong Perusahaan Start UP Bertumbuh, Hingga Muncul Unicorn Baru

Konser tersebut digelar untuk memberikan dukungan dan semangat atas kasus yang menimpa Dhani.

Sebelumnya, Dhani telah divonis atas kasus ujaran kebencian dan saat ini kasus pencemaran nama baik masih berproses di pengadilan.

"Tapi, Ari Lasso itu mau jenguk, karena mau ada acara 10 Maret 2019. Akan ada tribute to Ahmad Dhani di Surabaya. Jadi sebelumnya akan pada nengok (Dhani) dulu semuanya," ucap Aldwin.

Baca: Manajer MU Ungkap Soal Fabiano Beltrame Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan Persib Bandung

Baca: Indonesia Targetkan Pengurangan Sampah 30 Persen 2025

Berdasarkan dari cuplikan video promosi yang diterima Kompas.com, sejumlah artis yang akan mengisi acara adalah penyanyi Ari Lasso, Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, Virzha, Dewi Dewi Allstar, dan Ashanty & Anang Hermansyah.

Aldwin mengatakan, pentolan band Dewa 19 tersebut sudah mendengar kabar akan ada konser tribute tersebut. Dhani, kata Aldwin, begitu senang bahwa masih ada teman-teman yang peduli terhadapnya.

"Dia senang dan merasa diperhatikan oleh rekan-rekan sesama artis," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan link http://www.tribunnews.com/nasional/2019/02/24/kuasa-hukum-personel-dewa-19-belum-ada-yang-jenguk-ahmad-dhani-di-rutan-medaeng.

Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved