Suka Sushi? Datang ke Aryaduta Hotel Manado, Cicipi Assorted Sushi Cakalang Pampis

Bagi yang suka pedas bisa request dan kami siap buatkan dengan tambahan wasabi

Suka Sushi?  Datang ke Aryaduta Hotel Manado, Cicipi Assorted Sushi Cakalang Pampis
tribunmanado
Sushi Cakalang Pempis 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebuah menu spesial disiapkan untuk mereka yang mencari sajian unik dan lezat di Aryaduta Hotel Manado. Apalagi mereka yang suka makanan Jepang, Sushi.

Aryaduta Manado Hotel Manado menghadirkan Assorted Sushi Cakalang Pampis. Menu ini seperti sushi pada umumnya. Lalu apa yang spesial? Daging salmon yang biasanya menjadi bahan utama diganti Cakalang Pampis, abon terbuat dari daging Ikan Cakalang. Daging Cakalang suwir berbumbu yang digoreng.

"Sushi makanan Jepang yang bahannya sebagian besar khas Jepang. Kami memberikan sentuhan yang baru di menu ini," ujar Chef Executive Aryaduta Manado Hotel, Fendri Jonata kepada Tribun Manado, Kamis (21/2/2019).

Aryaduta ingin memperkenalkan citarasa lokal dalam menu internasional. Seperti namanya, sushi disajikan beragam rasa sesuai namanya. Ada enam jenis sushi disajikan dalam satu piring.

Jenis sushinya, sushi Cakalang Pampis, California Roll, Tamago Sushi, Avocado Sushi, Tempura Sushi lengkap dengan Ebi Tempuranya.

"Makanan ini kami olah dari bahan-bahan lokal terbaik," kata Jonata yang didampingi Saos Chef, Sudirman.

Bagaimana rasanya? Pasti enak. Sushi Cakalang Pampis yang bikin penasaran. Justru ini menjadi daya tariknya. Ternyata abon Cakalang pas juga dijadikan isian sushi. Rasa gurih abon Cakalang makin sempurna jika menikmatinya dengan saos khusus untuk cocolan. Demikian pula untuk sushi lainnya, sama nikmatnya.

"Bagi yang suka pedas bisa request dan kami siap buatkan dengan tambahan wasabi," katanya.

Assisted Sushi Cakalang Pampis ini akan jadi menu pilihan Bulan Maret nanti. Konsumen bisa menikmatinya mulai awal bulan depan. Tamu dan pengunjung bisa menikmati menu ini di Cakrawala Resto. Hotel tak melayani pemesanan untuk 'room service'. Seporsi Assorted Sushi Cakalang Pampis ini ditawarkan Rp 150 ribu per porsi.

Dengan harga begitu, anda bisa menikmati aneka sushi plus Panakota, puding lezat khas Italia.

Aneka Frappe-Floaf
Sebagai teman pendamping ketika bersantap, Aryaduta menawarkan aneka frappe untuk tamu dan pengunjung. Kebetulan, Aryaduta sedang menggelar promo khusus untuk minuman nikmat segar ini.

"Lagi ada promo, 'pay two get one free', beli dua gratis satu. Sangat pas untuk dinikmati rame-rame," kata Jouna Lontoh, Executive Secretary sekaligus Public Relations Aryaduta Manado.

Minuman ini hadir dalam empat rasa menyegarkan, Greentea Float, Oreo Frappe, Choco Frappe dan Mocca Frappe. "Harganya, cuma Rp 42, 350," kata Jouna.

Bagi yang tak terlalu suka frappe atau float, tersedia aneka jus segar. Anda bisa memesan jus orange, mangga, semangka, tomat ataupun nanas. Pilihan jus menyesuaikan stok yang tetsedia.(*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved