Harga Tiket Pesawat Mancanegara di Astindo Travel Fair 2019, Ada Eropa dan Amerika, Cek Daftarnya

Travel fair merupakan ajang bagi para penggandrung wisata untuk berburu paket wisata dan tiket perjalanan yang murah meriah.

Harga Tiket Pesawat Mancanegara di Astindo Travel Fair 2019, Ada Eropa dan Amerika, Cek Daftarnya
AFP Photo/Karim Sahib
Qatar Airways 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Travel fair merupakan ajang bagi para penggandrung wisata untuk berburu paket wisata dan tiket perjalanan yang murah meriah.

Sebab, hanya pada gelaran seperti inilah para agen perjalanan dan maskapai penerbangan membanting harga.

Astindo Travel Fair 2019 merupakan pameran wisata perdana yang diselenggarakan pada tahun ini.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Astindo Travel Fair tahun ini dipadati hingga 150 stan yang terdiri dari berbagai pelaku industri wisata.

Untuk urusan maskapai penerbangan, tahun ini tercatat sebanyak 17 maskapai penerbangan mancanegara turut bergabung bersama dua maskapai penerbangan lokal, Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air & NAM Air.

Maskapai-maskapai mancanegara terdiri dari AH Nippon AirIines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, Ethiopian Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysian Airlines, Oman Air, Philippines Airlines, Qantas Airways, Qatar Ainzvays, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Sriwijaya Air NAM Air, Thai Airways, dan Vietnam Airlines.

Tren wisata outbound alias ke mancanegara diprediksi masih akan terjadi pada tahun ini. Menurut Rudiana, Ketua Panitia Astindo Travel Fair 2019, hal ini merupakan kelanjutan dari tren 2018.

Sejumlah negara menawarkan paket wisata yang menarik dengan harga miring, sedangkan persoalan ongkos perjalanan di dalam negeri sedang tidak stabil.

Berikut KompasTravel merangkum sejumlah penawaran menarik dari maskapai-maskapai penerbangan mancanegara kelas ekonomi. Harga merupakan tiket pulang-pergi (PP) dan telah mencakup pajak:

Asia & Timur Tengah

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved