KABAR TERBARU Mengenai Mobil Tabrak Pohon di Malendeng, Pengemudinya Meninggal di Rumah Sakit

Opa Jonathan Tanos (67), warga Kelurahan Malendeng pengemudi mobil yang menabrak pohon di Malendeng meninggal dunia di rumah sakit.

KABAR TERBARU Mengenai Mobil Tabrak Pohon di Malendeng, Pengemudinya Meninggal di Rumah Sakit
Istimewa
Mobil yang menabrak pohon di Malendeng Kelurahan Paal 2 Manado meninggal dunia di rumah sakit 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Opa Jonathan Tanos (67), warga Kelurahan Malendeng, Lingkungan V, Kecamatan Paal Dua, yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Manguni depan rumah makan Raden, yang terletak di Kelurahan Malendeng Kecamatan Tikala, Jumat (22/2/2019) pagi, sekitar pukul 06.00 Wita, dikabarkan telah meninggal dunia di rumah sakit MMC Manado.

Diketahui, Opa Jonathan mengemudikan mobil Hyundai warna hitam DB 1530 AQ, dari arah Malendeng, menuju ke Perkamil. Diduga karena terlalu cepat, sampai mobilnya oleng ke kanan dan tidak bisa dikendalikan lagi.

Sampai, mobil tersebut menabrak pohon yang berada di sisi kanan jalan. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit MMC Manado, namun, karena benturan keras dibagian dada dan kepala, sehingga korban meninggal dunia saat para dokter sedang berusaha untuk menolongnya.

Baca: Ini Identitas Pengemudi Mobil yang Tabrak Pohon di Malendeng Manado

Kasat Lantas Polresta Manado AKP Risno Luas, mengatakan anggotanya sudah melihat kondisi jenazah di rumah sakit.

"Informasi, korban meninggal dunia di rumah sakit. Dan keluarga korban mengiklaskan kepergian almarhum, sehingga dibuatkan surat penolakan autopsi," ungkap Luas.

Diharapkannya juga, "Buat para pengguna jalan, agar lebih berhati- dan jangan cepat-cepat di jalan, apa lagi jalan licin. Sayangi diri kita, dan sayangi Keluarga kita yang menunggu kita di rumah," ungkapnya. (juf)

Berita Populer: Siswi SMA di Manado Diperkosa Penjaga Sekolah: Korban Diancam Sebar Videonya hingga Diminta Pindah

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved