Berita Bitung

Jelang Pemilu, Kecamatan Lembeh Gelar Rakor

Rakor bersama lurah Kareko Kecamatan Lembeh, Bitung, bersama Perangkat Kelurahan dan Pala serta Ketua RT membahas tentang tahapan kampanye pemilu.

Jelang Pemilu, Kecamatan Lembeh Gelar Rakor
ISTIMEWA
Jelang Pemilu, Kecamatan Lembeh Gelar Rakor 

Jelang Pemilu, Kecamatan Lembeh Gelar Rakor

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Rapat koordinasi (rakor) bersama lurah Kareko Kecamatan Lembeh, Bitung, Sulawesi Utara, bersama Perangkat Kelurahan dan Pala serta Ketua RT membahas tentang Situasi Keamanan Ketertiban masyarakat.

Rakor itu sehubungan dengan kegiatan tahapan kampanye Pemilu PemilIihan Presiden dan wakil Presiden serta Calon Legislatif DPR RI, dan DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota bahkan DPD, Jumat (22/02/2019).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan sehubungan akan diselenggarakannya pemilu tentu warga masyarakat akan memilih sesuai hati nuraninya masing-masing dan sudah tentu akan berbeda pilihannya, oleh karena itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak Lurah bersama Perangkatnya dan Pala serta ketua RT untuk bersama-sama mengimbau warga masyarakat untuk menghargai perbedaan sehingga kerukunan antar warga tetap terjalin dengan baik agar sitkamtibmas tetap kondusif demi persatuan dan kesatuan.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengharapkan kiranya Siskamling agar diaktifkan kembali kemudian warga diimbau untuk tidak mengkonsumsi ataupun menjual minuman keras beralkohol, sebab miras selain merugikan kesehatan juga merupakan pemicu terjadinya gangguan kamtibmas bahkan miras akan merusak generasi muda kita.

Sambang tersebut dilakukan dalam rangka sinergitas pelaksanaan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan Lurah bersama perangkatnya dan Pala serta Ketua RT dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif terkendali.

(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

BACA JUGA:

Baca: Siswi SMA di Manado Diperkosa Penjaga Sekolah: Korban Diancam Sebar Videonya hingga Diminta Pindah

Baca: Kronologi Rudapaksa Siswi SMA di Manado, Tersangka Sempat Merekam dan Ancam Akan Menyebarkan

Baca: Esaiah Pello Benson Kembali ke Pangkuan PSIS Semarang

Baca: Inilah Deretan Pembantu Artis yang Berhasil Memutar Hidup Menjadi Orang Terkenal

Baca: Satelit Nusantara Satu Milik Indonesia Bakal Diluncurkan Jumat Besok, Ini Kelebihannya

TONTON JUGA:

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved