Gelar Fogging di Rumah Warga, Soraya Togas Prihatin Kasus DBD

Soraya Togas prihatin dengan kasus DBD yang dialami Kota Manado. Ia pun terjun langsung menggalakkan program fogging (pengasapan) di rumah warga

Gelar Fogging di Rumah Warga, Soraya Togas Prihatin Kasus DBD
Istimewa
Soraya Togas perangi DBD di Manado dengan melakukan fogging di rumah warga 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Soraya Togas prihatin dengan kasus demam berdarah yang dialami Kota Manado. Ia pun terjun langsung menggalakkan program fogging (pengasapan) di rumah-rumah warga.

Calon Legislatif DPR RI dari Perindo ini mengatakan selesai banjir waktu lalu masyarakat sangat riskan terserang DBD. Korban pun berjatuhan waktu lalu.

Baca: Fogging Tak Membunuh Jentik Nyamuk Penyebab DBD

"Kami caleg Perindo pun turun menjumpai masyarakat, langsung membantu masyarakat. Gelar fogging dan bersih-bersih lingkungan juga," ujarnya Jumat (22/2). Sebelumnya Soraya melakukan fogging di Kelurahan Wanea Lingkungan V.

Soraya pun mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Sebab menurutnya semua datang dari dalam rumah. Ia menyebut tak mungkin Manado dapat predikat kota terkotor.

"Karena saya lihat Pak walikota sudah peduli dengan lingkungan. Masyarakat pun harus demikian. Karena percuma pemerintah selalu menggalakkan kebersihan, tapi masyarakatnya tidak," katanya. (fin)

Berita Populer: Siswi SMA di Manado Diperkosa Penjaga Sekolah: Korban Diancam Sebar Videonya hingga Diminta Pindah

Penulis: Finneke Wolajan
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved