BREAKING NEWS: Kecelakaan Lalu Lintas di Perkamil, Opa Jonathan Tewas Setelah Mobilnya Tabrak Pohon

Kecelakaan Lalu Lintas di Perkamil, Opa Jonathan Tanos Meninggal Dunia Setelah Mobilnya Tabrak Pohon

BREAKING NEWS: Kecelakaan Lalu Lintas di Perkamil, Opa Jonathan Tewas Setelah Mobilnya Tabrak Pohon
TRIBUNMANADO/JUFRY MANTAK
Kecelakaan Lalu Lintas di Perkamil, Opa Jonathan Tewas Setelah Mobilnya Tabrak Pohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jonathan Tanos (67), warga Kelurahan Malendeng, Kecamatan Tikala, Manado mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal 2, pada Jumat (22/2/2019)

Mobil Hyundai warna hitam DB 1530 AQ, dikendarai Jonathan menabrak pohon hingga pengendaranya harus dilarikan ke rumah sakit MMC Manado dalam kondisi kritis

Opa Jonathan berada dalam mobilnya sendirian saat terjadi kecelakaan. Namun, nyawa opa  Jonathan tak tertolong lagi saat tiba di Rumah sakit.

Sebelum mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Manguni depan rumah makan Raden, Opa Jonathan Tanos (67), warga Kelurahan Malendeng, Kecamatan Tikala, mengemudikan mobil dari Kelurahan Malendeng, menuju ke Kelurahan Perkamil.

"Sesuai olah TKP di lapangan, pengendara melaju dengan kencang, sehingga dia tidak bisa mengendalikan kecepatan tersebut," jelas Kasat Lantas Polresta Manado AKP Risno Luas, ke wartawan Tribunmanado.co.id.

Lakalantas tunggal terjadi di ruas jalan Kelurahan Perkamil, Kecamatan Tikala, Jumat (22/2/2019) tadi, sekitar pukul 06.30 Wita
Lakalantas tunggal terjadi di ruas jalan Kelurahan Perkamil, Kecamatan Tikala, Jumat (22/2/2019) tadi, sekitar pukul 06.30 Wita (Jufry Mantak)

Ditambahkannya, karena terlalu cepat, mobil yang dikendarainya tidak bisa dikendalikan lagi kecepatannya, sehingga oleng ke kanan.

"Dari situ, barulah korban menabrak pohon besar disamping jalan sebelah kanan," ungkap Rsino.

AKP Risno Luas menambahkan korban meninggal duna saat para dokter sedang berusaha untuk menolongnya.

Benturan keras di bagian dada dan kepala membuat korban meninggal dunia

"Informasi, korban meninggal dunia di rumah sakit. Keluarga korban mengiklaskan kepergian almarhum, sehingga dibuatkan surat penolakan autopsi," ungkap Luas.

Diharapkannya juga, "Buat para pengguna jalan, agar lebih berhati- dan jangan cepat-cepat di jalan, apa lagi jalan licin. Sayangi diri kita, dan sayangi Keluarga kita yang menunggu kita di rumah," ungkapnya. 

Amatan Tribunmanado.co.id, kerusakan mobil di bagian depan mengakibatkan pengendara mengalami luka berat.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube tribunmanadoTV

Follow juga akun instagram tribunmanado

Penulis: Aldi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved