Almarhum Jonathan Tanos Korban Mobil Tabrak Pohon di Malendeng Terkenal Sering Sumbang Gereja

almarhum sangat baik, dan sering menyumbang ke Gereja, demikian dikatakan seorang ibu yang sedang menyaksikan evakuasi mobil korban

Almarhum Jonathan Tanos Korban Mobil Tabrak Pohon di Malendeng Terkenal Sering Sumbang Gereja
TRIBUNMANAD0/DEDY MANLESU
Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pohon di Malendeng sedang berusaha di evakuasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Jhonatan Tanos (67), warga Kelurahan Malendeng, Kecamatan Tikala, yang menjadi korban laka lantas tunggal di ruas jalan Manguni, meninggal dunia.

Diketahui korban mengendarai Mobil Hyundai warna hitam DB 1530 AQ, yang menabrak pohon di pinggir jalan, di ruas jalan Manguni depan rumah makan Raden, yang terletak di Kelurahan Malendeng, Kecamatan Tikala, tidak jahu dari rumah korban, Jumat (22/02/2019) pagi, sekitar pukul 06.00 Wita.

Pantauan TribunManado.co.id, Kendaraan Hyundai tersebut, siang ini, Jumaat (22/02/2019), akan di pindah tempatkan.

Among, Pemuda yang ikut membantu mengatakan belum mengetahui akan dipindahkan ke mana. "Belum tahu mau dipindahkan kemana, yang penting sudah diamankan dulu," ujarnya.

Tambahnya, kendaraan tersebut sangay susah ditarik."Susah ditarik, tadi truk sudah mencoba tarik, dua tali besar putus, ini mau coba cabut as mobil," ujarnya.

Baca: Foto-foto Pemakaman Marcelino Mongi, Korban Kecelakaan di Kairagi, Disemayamkan di SMA Eben Heazar

Seorang Ibu, yang sedang berdiri di depan rumah makan menyaksikan proses pemindahan mobil, mengatakan, almarhum sangat baik, dan sering menyumbang ke gereja.

"Bapak sangat baik, sering menyumbang di gereja, bapak kwa kerja pemborong, kontraktor begitu dengan developer," ujarnya.

Tambah ibu, istri almarhum saat ini berada di Jakarta untuk operasi sakit jantung.

"Istrinya saat ini di jakarta, mau operasi jantung, tapi dengarnya tidak jadi, sudah balik ke sini, tiba sebentar kalau tidak salah," ujarnyq. (ddm)

 

Penulis:
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved