Caleg PDIP, Herry Rotinsulu Tak Lelah Blusukan

Mantan birokrat senior yang beralih ke dunia politik dengan menjadi calon anggota caleg dapil Bitung-Minut

Caleg PDIP, Herry Rotinsulu Tak Lelah Blusukan
istimewa
Caleg PDI Perjuangan, Herry Rotinsulu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINUT – Mantan birokrat senior yang beralih ke dunia politik dengan menjadi calon anggota legislative (caleg) daerah pemilihan (dapil) Bitung-Minut utusan PDI Perjuangan, Ir Herry Rotinsulu, tak main-main dengan pilihan politiknya.

Herry Rotinsulu
Herry Rotinsulu (tribun manado)

Mendekati hari H pemilihan Hero sapaan akrab Herry mengaku, terus aktif turun ke setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung.‘’Pokoknya saya berusaha mengunjungi dan menyapa seluruh konstituen, termasuk menghadiri pesta kawin dan peristiwa duka di wilayah Minut dan Bitung, ‘’ ujar Hero meyakinkan.

Dia mengakui, untuk mewujudkan impiannya menjadi anggota DPRD Sulut tak mudah. Hal ini disebabkan tidak hanya dengan parpol lain. ‘’Kami juga sesama kader PDIP di dapil Bitung Minut harus bersaing memperoleh suara terbanyak. Tapi, tentu persaingan harus sehat, menjaga sportifitas dan etika. Jangan cuma karena mencari suara sesama caleg somo baku marah, ‘’ ujarnya setenga bercanda.

Herry juga menambahkan, meski sibuk menemui konstituennya, namun dia tetap membagi waktu dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Ketua Panitia Pembangunan Pastori di Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin. ‘’Saya dan teman-teman berusaha secepatnya menyelesaikan pembangunan Pastori di gereja ini, ‘’ ujar Hero saat menghadiri sidang Majelis Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin.(lum)

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved