Otomotif

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Luncurkan All New Livina, Berikut Kelebihannya

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Livina, pada Selasa (19/2/2019).

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Luncurkan All New Livina, Berikut Kelebihannya
tribunnews
Livina terbaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID-PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Livina, pada Selasa (19/2/2019).

Model tersebut masuk dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang akan bersaing dengan Avanza, Xpander, Ertiga, Xenia, dan Mobilio.

Model yang menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander itu resmi dijual di pasar otomotif nasional dengan banderol mulai Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta, on the road DKI Jakarta.

All New Nissan Livina
Resmi Kembaran Xpander, All New Nissan Livina Meluncur, Fitur Berlimpah, Cek Harga dan Foto-fotonya. All New Nissan Livina (KOMPAS.com / Aditya Maulana)

Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, ini merupakan hari penting untuk Nissan di Indonesia karena telah menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru.

"Seri Livina pertama kali diperkenalkan 2007 dan selalu dikenang karena kenyamanannya. Kami juga berharap sama pada model terbaru ini," ujar Sekiguchi di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).Sekiguchi melanjutkan, model ini dirancang dengan atribut Nissan yang lengkap seperti ruang kabin luas, fitur lengkap mulai Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, hingga audio yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar.

"Model ini tersedia lima varian dan masing-masing tipe memiliki fitur yang sangat menarik untuk konsumen di Indonesia," kata dia.

All New Nissan Livina diluncurkan hari ini (19/2/2019).
Resmi Kembaran Xpander, All New Nissan Livina Meluncur, Fitur Berlimpah, Cek Harga dan Foto-fotonya. All New Nissan Livina diluncurkan Selasa (19/2/2019). (Rianto Prasetyo/Gridoto.com)

All New Nissan Livina memakai jantung pacu sama seperti kembarannya Mitsubishi Xpander yang menggendong mesin berkapasitas 1.449 cc, DOHC.

Mesin tersebut mampu memberikan tenaga 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm pada 4.000 rpm.

Jantung pacu itu berpadu padan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

"Kami memberikan pilihan yang baru untuk masyarakat Indonesia melalui Livina yang merupakan MPV yang sudah eksis hadir sejak 2007," ujar Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved