Manajemen Bandara Sam Ratulangi Turun Langsung Melayani Penumpang

jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado turun langsung untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa bandara.

Manajemen Bandara Sam Ratulangi Turun Langsung Melayani Penumpang
Istimewa
Peringatan Angkasa Pura I Bandara Samrat Manado 

TRIBUNMANADO. CO.ID- Memperingati hari jadi ke 55 tahun, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado, pagi ini (20/2) menggelar apel bersama oleh seluruh jajaran manajemen, pegawai, anak perusahaan, dan Periskapura.

"Dalam momen peringatan HUT AP1 ke-55, kami harap keberadaan PT Angkasa Pura I (Persero) melalui Bandara Sam Ratulangi Manado di Sulawesi Utara mampu mendorong pertumbuhan ekonomi serta turut mendukung program pariwisata dari pemerintah sehingga target yang ada dapat tercapai,” ungkap General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus ET Gandeguai dalam rilisnya.

Dalam kesempatan apel tersebut, Minggus kembali mengenalkan visi terbaru PT Angkasa Pura I (Persero) yaitu Connecting The World Beyond Airport Operator with Indonesian Experince.

Diharapkan Angkasa Pura I dapat mewujudkan bandara-bandaranya menjadi bandara yang lebih melayani, mengedepankan kultur ke-Indonesia-an, sehingga dapat memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan kepada seluruh pengguna jasa bandara.

Masih dalam rangka memperingati HUT Angkasa Pura I ke-55, jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado turun langsung untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa bandara.

General Manager dalam kesempatan tersebut turun langsung di SCP untuk membantu mengarahkan para penumpang untuk melakukan pemeriksaan, sedangkan jajaran lainnya ada yang membantu petugas cleaning service untuk membersihkan area bandara, memeriksa boarding pass dan identitas penumpang, dan berbagai kegiatan pelayanan di bandara lainnya.

Baca: PT Angkasa Pura Bandara Samrat Gelar Media Gathering, Ini Pesan Minggus Gendeguai

“Hal ini kami lakukan, agar jajaran manajemen yang telah menjabat tetap ingat dan merasakan berinteraksi langsung dengan para pengguna jasa di bandara dengan memberikan pelayanan terbaik,” ujar Minggus.

Selain melakukan pelayanan di bandara, manajemen juga membagikan voucher makan gratis bagi para penumpang dan karyawan Bandara Sam Ratulangi Manado yang berulangtahun pada bulan Februari sebanyak 40 voucer.

Pada kesempatan tersebut juga turut dilaksanakan perayaan ulang tahun bersama dengan para karyawan tenan bandara yang berulangtahun pada bulan Februari dengan prosesi tiup lilin dan pemotongan kue tart.

“Pada tanggal 21 Februari ini kebetulan saya berulangtahun, senang sekali bisa dapat voucher makan gratis di Solaria sembari menunggu jadwal keberangkatan pesawat,” ujar Edi Sutrisno, penumpang Citilink QG 306 tujuan Makassar. (erv

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved