Kepsek SMA Katolik Rex Mundi Apresiasi Kunjungan Kajati Sulut

Kepala Sekolah SMA Katolik Rex Mundi Manado Rita Manuel menyampaikan bahwa suatu kehormatan bisa menjadi yang pertama sekali

Kepsek SMA Katolik Rex Mundi Apresiasi Kunjungan Kajati Sulut
ISTIMEWA
Kepsek SMA Katolik Rex Mundi Apresiasi Kunjungan Kajati Sulut 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepala Sekolah SMA Katolik Rex Mundi Manado Rita Manuel menyampaikan bahwa suatu kehormatan bisa menjadi yang pertama sekali di tahun 2019 dikunjungi oleh Tim JMS Kejati Sulut dalam rangka melaksanakan kegiatan penkum.

"Dewasa ini melalui media massa baik media cetak maupun media elektronik, banyak sekali generasi muda, anak-anak usia sekolah terlibat dalam masalah-masalah hukum," katanya Rabu (20/2/2019).

Dia berharap para siswa dapat mengikuti kegiatan Penkum dengan baik sehingga dapat mengetahui tentang hukum serta bagaimana penerapannya dalam kehidupan setiap hari.

Tim penyuluhan hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara mengadakan kegiatan di SMA Katolik Rex Mundi Manado Rabu (20/2/2019). Kegiatan ini bertajuk Jaksa Masuk Sekolah.

Tim penyuluh terdiri dari Kepala Seksi Penerangan Hukum Yoni E Mallaka, SH, Kasi E pada Asintel Khathryna Pelealu, Morais Barakati, Reny Hamel, Heskiel Sumombo, Augustinus Nong dan Tertius Lumimbus

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved