Atletico vs Juventus di Champions: Indahnya Seni Bertahan

Inilah duel dua tim yang sama-sama jago dalam bertahan: Atletico Madrid kontra Juventus dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda

Atletico vs Juventus di Champions: Indahnya Seni Bertahan
Tribun-Video
Video Live Streaming Liga Champions Bigmatch: Atletico Madrid Vs Juventus, Kamis Pukul 03.00 WIB 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inilah duel dua tim yang sama-sama jago dalam bertahan: Atletico Madrid kontra Juventus dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitan, Kamis (21/2) dini hari nanti.

Statistik membuktikan, tak ada tim selain Atletico, dan Juventus yang paling sedikit kebobolan di Eropa, dan juga di liga negaranya masing-masing  saat ini.

Di grup penyisihan Liga Champions, Atletico yang dibesut Diego Simeone baru kebobolan enam gol, dengan empat gol dibobol dalam satu laga oleh Borussia Dortmund. Sementara Juventus yang ditukangi Massimiliano Allegri baru kebobolan empat gol.

Di La Liga Spanyol, Atletico jadi tim teririt kegolan sebanyak 17 gol dari 23 laga. Sedang di Serie A, Juventus baru kebobolan 15 gol dari 24 laga.

Sama-sama kuat dalam bertahan, karenanya jangan terlalu berharap duel dini hari nanti akan berjalan terbuka, dan saling serang.

Skenarionya sudah bisa ditebak. Keduanya akan bermain rapat, dan sama-sama mengandalkan serangan balik.

Dua jenderal di lini pertahanan akan sangat menentukan hasil akhir laga ini. Diego Godin (33) sebagai bek sentral Atletico, dan Georgio Chiellini (34) di posisi bek sentral Juventus.

Live On

RCTI

Kamis (21/2) Pukul 03.00 WIB

Halaman
123
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved