Ribuan Warga Boltim Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Herson Mayulu

Ratusan kendaraan yang terdiri dari roda 2 dan roda 4 memacetkan jalan desa dan jalan lingkar selatan antara Kabupaten Boltim dan Bolsel.

Ribuan Warga Boltim Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Herson Mayulu
ISTIMEWA
Caleg DPR RI Herson Mayulu diabadikan bersama para pendukungnya dalam pelantikan tim pemenangan di Desa Nuangan Selatan, Kecamatan Nuangan, Bolmong Timur, Senin (18/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Herson Mayulu, Senin (18/02/19), melantik tim pemenangannya di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pelantikan dilaksanakan di Desa Nuangan Selatan, Kecamatan Nuangan.

Ribuan pendukung berbondong-bondong datang menghadiri pelantikan tim relawan Herson sekaligus mendengar orasi politik mantan Bupati Bolmong Selatan itu.

Para pendukung dan relawan tersebut datang dari berbagai desa yang tersebar di Kecamatan Nuangan, Motongkad, Tutuyan dan Kotabunan, sejak pukul 08.00 hingga 10.00.

Ratusan kendaraan yang terdiri dari roda 2, roda 4 berbagai jenis, hingga pickup, dump truck memacetkan jalan desa dan jalan lingkar selatan antara Kabupaten Boltim dan Kabupaten Bolsel.

"Terima kasih buat dukungan dari warga Boltim, semoga apa yang kita cita-citakan bersama bisa tercapai," ujar Herson.

Penasihat tim pemenangan, yakni Holid Makalalag, Hj Tuti Gobel, Farid Asimin, dan manajer tim pemenangan Irwan Thalib, juga berbaur bersama masyarakat Boltim di tempat pelantikan. (*)

Penulis: Nielton Durado
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved