Champions League

Prediksi, Data dan Fakta Lyon vs Barcelona di Liga Champions Dengan Link Live Streaming

Prediksi, Data dan Fakta Lyon vs Barcelona di Liga Champions Dengan Link Live Streaming

Prediksi, Data dan Fakta Lyon vs Barcelona di Liga Champions Dengan Link Live Streaming
diolah tribun manado
Link Live Streaming Lyon vs Barcelona Rabu 20 Februari 2019 

Prediksi, Data dan Fakta Lyon vs Barcelona di Liga Champions Dengan Link Live Streaming

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lyon akan menjamu Barcelona di Parc Olympique Lyonnais pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (20/2). Lyon butuh kemenangan pertama atas sang raksasa Spanyol jika ingin membuka jalan ke babak berikutnya.

Lyon belum pernah menang atas Barcelona. Dalam enam pertemuan sebelumnya, Lyon hanya mampu meraih dua hasil imbang dan dipaksa menelan empat kekalahan.

(LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Pertemuan terakhir Lyon dan Barcelona juga tersaji di babak 16 besar, yakni pada musim 2008/09. Barcelona memenangi partai tersebut dengan agregat 6-3. Setelah imbang 1-1 di Prancis, Barcelona lolos berkat kemenangan 5-2 di Camp Nou, di mana Lionel Messi menyumbang satu gol, pada leg kedua.

Messi sudah mencetak tiga gol dalam empat penampilan melawan Lyon. Messi juga merupakan top scorer sementara Barcelona di semua kompetisi musim ini dengan torehan 30 gol. Dialah ancaman terbesar buat Lyon.

Messi dan Barcelona pun telah memanaskan mesin untuk lawatan ke Prancis ini dengan kemenangan susah payah atas Real Valladolid di La Liga akhir pekan kemarin. Barcelona menang tipis 1-0 lewat gol penalti Messi.

Messi (30 gol), Luis Suarez (16 gol) dan Ousmane Dembele (13 gol) telah menyumbang 59 gol untuk Barcelona musim ini.

Barisan pertahanan Lyon harus tampil solid dan bisa mematikan mereka jika tak mau mengalami nasib seperti Tottenham maupun PSV Eindhoven, dikalahkan Barcelona di kandang sendiri.

Lyon butuh semua pemain terbaiknya untuk laga berat melawan Barcelona. Namun sayang Lyon harus kehilangan Nabil Fekir, kapten sekaligus salah satu pemain tertajam mereka.

Halaman
1234
Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved