Piala Presiden

Persib Bandung Vs Tira Persikabo Jadi Laga Pembuka Piala Presiden 2019

Pertandingan Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo akan menjadi laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
Selebrasi para pemain Persib 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pertandingan Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo akan menjadi laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019).

Kepastian itu ditentukan setelah panitia Piala Presiden 2019 menggelar drawing di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Setelah pertandingan Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo, dilanjutkan kembali oleh laga Perseru Serui berjumpa Persebaya Surabaya di tempat yang sama.

Kedua pertandingan itu merupakan bagian dari Grup A Piala Presiden 2019.

Baca: Prediksi, Data dan Fakta Liverpool vs Bayern Munchen di Liga Champions Dengan Link Live Streaming

Baca: Prediksi, Data dan Fakta Lyon vs Barcelona di Liga Champions Dengan Link Live Streaming

"Jadi laga pembuka itu mempertemukan A1 melawan A2. Kalau dari drawing tadi, berarti Persib Bandung bertemu PS Tira Persikabo," kata Ketua Panitia Piala Presiden 2019, Iwan Budianto.

Lebih lanjut Iwan Budianto mengatakan bahwa waktu kick-off pertandingan Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo masih dibahas.

Kemungkinan besar, laga tersebut digelar pada pukul 19.30 WIB.

Nantinya juga akan ada selebrasi jelang pertandingan itu sebagai pembuka Piala Presiden 2019.

Sejauh ini, Iwan Budianto masih merahasiakan siapa saja bintang tamu yang dihadirkan untuk tampil sebelum laga Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo.

"Jam kick-off masih kami bicarakan dengan hak siar televisi karena partai pembuka itu pasti ada pernak-perniknya, apakah itu ada tari-tarian atau hiburan lainnya. Mungkin dalam tujuh hari ke depan sudah ada kabar terbarunya," kata Iwan Budianto.

Halaman
12
Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved