Ombudsman Berikan Materi Penguatan Integritas dan Pelayanan Prima di Bea Cukai Bitung

Bea Cukai Bitung mengadakan internalisasi penguatan integritas dan pelayanan prima dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi

Istimewa
Bea Cukai Bitung mengadakan Internalisasi Penguatan Integritas dan Pelayanan Prima Dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korups 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG-Bea Cukai Bitung mengadakan internalisasi penguatan integritas dan pelayanan prima dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi atau wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Kegiatan ini dibuka oleh Agung Riandar Kurnianto Kepala Kantor Bea Cukai Bitung.

Kurnianto menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bea Cukai Bitung dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM sejak tahun 2018 hingga sekarang.

Baca: Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara Cerah Bangun Terpilih Mengikuti Kursus Reguler Lemhannas RI.

Hadir langsung sebagai narasumber Andi Purwana dari Direktorat Gratifikasi KPK RI dan Helda R Tirajoh SH. selaku Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Utara. Masing-masing narasumber menyampaikan materi tentang Korupsi dan Pengendalian Gratifikasi serta materi terkait Pelayanan Publik Prima.

Ombudsman memberikan materi pelayanan Administrasi, Penyediaan ruangan Fasilitas Publik, Standar Pelayanan Publik, Penyalagunaan Wewenang, Evaluasi Pelayanan Publik, Meningkatkan Kapasitas aparatur, Menghidupkan Peran serta dan budaya masyarakat dalam pelayanan, Transparansi pelayanan Publik, Memberikan Penghargaan dan hukuman kepada pelayan publik.

dalam kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 100 peserta yang terdiri dari pegawai, suami istri pegawai, pejabat di Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara, Kantor Bea Cukai Manado, instansi pemerintahan di Kota Bitung, serta para pengguna jasa di lingkungan KPPBC TMP C Bitung. (chi)

Berita Populer: Pasutri yang Tewas Kecelakaan Maut di Popontolen, Ini Tujuan Mereka dari Lolak ke Manado

Penulis: Chintya Rantung
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved