Olly Dondokambey Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Tinggi Manado

Gubernur Olly Dondokambey menghadiri pencanangan zona integritas di Pengadilan Tinggi Manado,

Olly Dondokambey Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Tinggi Manado
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Gubernur Sulut Olly Dondokambey hadiri pencanangan zona integritas di Pengadilan Tinggi Manado, Selasa (19/20/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Olly Dondokambey menghadiri pencanangan zona integritas di Pengadilan Tinggi Manado, Selasa (19/02/2019) di ruang serbaguna PT Manado.

Olly datang bersama Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw. Turut hadir pula Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, M Roskanedi. Dalam acara ini, ada presentasi mengenai zona integritas ini.

Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Kajati Roskanedi menjelaskan, Zona Integritas merupakan sebutan atau predikat yang di berikan kepada Kementrian/Lembaga dan Pemerintahan Daerah yang pimpinannya dan jajarannya mempunyai niat untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Baca: Olly Buka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Janji Dokter Spesialis, Dokter, Dokter Gigi dan Ners

WBK adalah Predikat yang di berikan kepada unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan laksana, penataan system SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja.

WBBM adalah Predikat yang di berikan kepada unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan laksana, penataan system SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas layanan publik.(fin)

 

Berita Populer: Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi Desa Popontolen, Pasutri Meninggal Dunia

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved