Hadiri Khitanan di Boltim, Herson Mayulu Beri Tausiah: Lawan Hawa Nafsu

H2M mengajak masyarakat mengoptimalkan akal untuk melawan nafsu agar bisa terhindar dari hal-hal yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

Hadiri Khitanan di Boltim, Herson Mayulu Beri Tausiah: Lawan Hawa Nafsu
ISTIMEWA
Caleg DPR RI Herson Mayulu menghadiri syukuran khitanan di Boltim, Senin (18/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Calon Anggota DPR RI dari Partai PDI-Perjuangan, Herson Mayulu, menghadiri acara syukuran khitanan yang dilaksanakan oleh keluarga Habo-Sunati di Desa Modayag III, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (18/2/2019).

Herson yang diberi kepercayaan untuk membawakan tausiah, berpesan kepada orang tua untuk menjaga dan mendidik anaknya kerena kelak akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT.

“Tolong untuk menjaga dan mendidik anak kalian, karena sesungguhnya anak adalah titipan dari Allah SWT. Ddidiklah dia agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama bahkan negara,” ujar Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sulawesi Utara ini.

Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan yang memiliki sebutan populer ‘H2M’ itu juga mengajak masyarakat mengoptimalkan akal untuk melawan nafsu agar bisa terhindar dari hal-hal yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

“Mari kita tetap menjaga persaudaraan antarumat beragama, karena semua agama mengajarkan kasih sayang antarsesama,” ujarnya.

Selanjutnya tokoh Toleransi Sulut ini juga berpesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019. (*)

Penulis: Nielton Durado
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved