Wali Kota Manado Coba Menu Bakar Batu Khas Papua

Dalam ibadah syukur tersebut, Walikota bersama undangan dan jemaat disuguhkan dalam santap kasih bersama, menu bakar batu kuliner khas tanah Papua.

Wali Kota Manado Coba Menu Bakar Batu Khas Papua
Istimewa
Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat memberikan sambutan 

TRIBUN MANADO.CO.ID - Wali Kota Vicky Lumentut berkesempatan hadir bersama Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Jemaat Anugerah Manado dalam ibadah syukur perayaan HUT ke 56 GIDI, di Batu Kota Kecamatan Malalayang, Minggu (17/02/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wali kota memberikan apresiasi terhadap Jemaat GIDI di kota Manado lebih khusus mahasiswa dan pelajar yang telah di utus oleh Keluarga, Jemaat serta Pemerintah untuk boleh menimbah ilmu di kota Manado.

Sehingga diharapkan kesempatan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk belajar dan kuliah di tempat ini. Bekal ilmu yang didapat dari lembaga pendidikan/ perguruan tinggi, itu menjadi berkat bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan Negara tentunya.

Baca: Wali Kota Manado: Maret Kita Pindah ke Bank BNI

“Gunakanlah waktu sebaik mungkin dalam kita belajar, bekal ilmu tersebut, dapat kita gunakan untuk membangun daerah asal kita, ketika kita balik ke Tanah Papua ataupun akan bekerja di Manado, dimanapun kita berada, kita tetap berguna dan menjadi berkati.   

Sambil terus mengingatkan di mana Manado adalah Torang pe Rumah Besar, untuk itu, torang selalu baku-baku bae, baku-baku sayang, baku-baku bantu, baku-baku hormat, kong jauhkan itu baba kalae karna Torang Samua Basudara.

Baca: Wali Kota Manado Disambut Syair Berbahasa Sangihe

Dalam ibadah syukur tersebut, Walikota bersama undangan dan jemaat disuguhkan dalam santap kasih bersama, menu bakar batu kuliner khas tanah Papua. Turut hadir dalam acara tersebut, Kabag PemHumas Kota Manado, Camat Malalayang, Lurah Batu Kota, para kepala lingkungan dan Hamba Tuhan dari Denominasi Gereja serta Undangan lainnya.(art)

Berita Populer: Siswi SD di Manado Disetubuhi 2 Kali oleh Pacar Ibunya di Indekos Kecamatan Malalayang

Penulis: Arthur_Rompis
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved