Tahapan Seleksi Sekda Tunggu Tanda Tangan Lima Orang Ini

Setelah disetujui KASN, seleksi jabatan sekretaris daerah (sekda) akan segera dilaksanakan.

Tahapan Seleksi Sekda Tunggu Tanda Tangan Lima Orang Ini
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Suasana apel pagi di Halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (03/09/2018) (ilustrasi) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Setelah disetujui KASN, seleksi jabatan sekretaris daerah (sekda) akan segera dilaksanakan.

"Tahapannya sudah disusun oleh BKPP tinggal ditandatangani oleh Timsel," ujar Sahaya Mokoginta, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu kepada Tribunmanado.co.id, Senin (18/02/2019) pagi.

Lanjut Sahaya, susunan tahapan akan diajukan hari ini kepada timsel. "Akan diupayakan pekan ini sudah ditandatangani," ujar Sahaya.

Adapun lima orang yang masuk pada Tim Panitia Seleksi untuk seleksi sekda yakni Wakiran, SH, MH Kepala BKN Regional XI (Ketua), DR Femmy J Suluh MSi, Kepala BKD Provinsi Sulut (Sekretaris), DR Magdalena Wullur SE MM (Anggota), Prof DR Ir Umar PalutunganbMSc (Anggota), Urief Hassan, SE (Anggota).

Baca: Sekda Kotamobagu Adnan Perkenalkan Sahaya ke Anggota Satpol PP

Baca: Untuk Pertama Kali, Sekda Kotamobagu Pimpin Apel di Aula Kantor Wali Kota

Sahaya mengatakan seleksi jabatan sekda ini hanya dibuka untuk internal Kotamobagu. "Jika memenuhi syarat maka hanya internal. Kita berikan kesempatan dulu internal. Kita memiliki sumber daya yang cukup mumpuni di pemkot," ujar dia.

Lanjut Sahaya, nantinya jika tidak sesuai dengan persyaratan untuk ikut lelang maka akan dibuka untuk peserta dari luar Kotamobagu.

"Intinya jangan sampai sumber daya yang ada tidak dimaksimalkan. Kita maksimalkan dulu. Minimal itu empat peserta," ujar Sahaya. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved