Pameran Online Pertama di Sulut, Diskon Hingga 25 Persen, Ada Potongan Ongkos Kirim

ToLe Manado (Toko Oleh-oleh Manado) berbasis online mengadakan pameran online dengan diskon hingga 25 persen dan potongan ongkos kirim

Pameran Online Pertama di Sulut, Diskon Hingga 25 Persen, Ada Potongan Ongkos Kirim
Istimewa
ToLe Manado Pameran Online Pertama di Sulut Diskon harga hingga 25 persen, potongan ongkir hingga 15 persen se-Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID-www.jendelaumkm.com melalui program kerja bidang pemasaran produk UMKM Sulut ToLe Manado (Toko Oleh-oleh Manado) berbasis online mengadakan pameran online mulai tanggal 14-28 Februari 2019 denganTema “Ungkapkan Cinta UMKM dengan Belanja Produk UMKM Bersama JNE Manado”.

Dalam pameran online ini melibatkan sekitar 50 UMKM dari beberapa daerah di Sulawesi Utara, dimana UMKM hanya memberikan produknya ke ToLe Manado, selebihnya Tim ToLe Manado yang urus semuanya termasuk pemasarannya, pengiriman hingga transaksi, jadi UMKM terimanya beres dengan laporan dari Tim ToLe Manado.

Dukungan penuh untuk event pameran online dari pihak swasta yaitu JNE Ekspres Cabang Utama Manado, hal ini seperti disampaikan Kepala Cabang Utama JNE Manado, Julianus Barten Patinggi mengatakan  JNE Cabang Utama Manado berkomitmen untuk Mendorong UMKM Sulut bisa naik kelas terutama untuk memasarkan produknya.

Baca: ToLe Manado Gelar Pameran Online Pertama di Sulut

JNE siap melayani pengiriman se Indonesia untuk produk UMKM Sulut dengan layanan lebih bagi UMKM, tidak hanya pengiriman, tetapi juga pelatihan-pelatihan bagi UMKM bekerja sama dengan www.jendelaumkm.com

Sesuai keterangan tertulisnya pameran online ini berbeda dengan konsep pameran ofline pada umumnya, tidak hanya program diskon produk, tetapI diskon ongkir juga ada di pameran online ini dan melayani pembeli se-Indonesia, dengan kata lain, Pameran online ini bisa menjangkau pengunjung lebih besar dibandingkan dengan pameran offline, itu pun para peserta (UMKM) tidah harus standby menjaga produknya selama pameran sehingga ini sangat mempermudah dan membantu para UMKM.

Baca: Jendela UMKM Indonesia Dorong Peningkatan UMKM di Sulut

Fenny Nini Ratuwongo, satu di antara UMKM yang produknya masuk dalam pameran online ini menyambut gembira dengan adanya terobosan lewat pameran online produk UMKM yang dilaksanakan oleh ToLe Manado.

Hal yang sama juga disampaikan Anang Susetya pemilik Susetya Jaya Lestari Tour & Travel juga menyambut baik even ini, karena ternyata tidak hanya memasarkan produk UMKM dalam bentuk barang, tapi juga dalam usaha jasa yakni travel Umroh.

Jika produk UMKM memberikan diskon hingga 25 persen, lain halnya dengan paket umroh yang ditawarkan pada pameran ini dimana Susetya Jaya Lestari Tour & Travel memberikan potongan harga untuk setiap paketnya hingga Rp 500.000 dan voucer belanja di pameran online sebesar 250.000 setiap paket yang dijual.

Melalui even ini,  seluruh Masyarakat Sulut untuk mendukung suksesnya pameran online ini dengan membagi atau menshare link Pameran Online :www.pamerantole.com di media sosial. Atau memfollow IG pameran online @toko_oleholehmanado. (erv)

Berita Populer: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC, Tonton Lewat Ponsel Dengan Cara Ini

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved