Mantiri Hadiri Peresmian Kegiatan Infrastruktur Program Kota Tanpa Kumuh

Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menghadiri Peresmian Kegiatan Infrastruktur Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)

Mantiri Hadiri Peresmian Kegiatan Infrastruktur Program Kota Tanpa Kumuh
Istimewa
Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menghadiri Peresmian Kegiatan Infrastruktur Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) bertempat di Kelurahan Batuputih Bawah, Senin (18/02/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG--Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menghadiri Peresmian Kegiatan Infrastruktur Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) bertempat di Kelurahan Batuputih Bawah, Senin (18/02/2019).

Dalam sambutannya Mantiri menyampaikan bahwa masyarakat harus berani merubah cara pandang, bekerja bersama-sama untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

Kelurahan Batuputih Atas dan Batuputih Bawah akan difokuskan menjadi daerah wisata yang memiliki daya tarik untuk kemudian akan disebarkan melalui informasi digital.

Mantiri juga mengingatkan bahwa harus ada perubahan untuk mempengaruhi dan memudahkan proyek pembangunan KOTAKU sehingga kelihatan menarik lewat sinergi dari Kepala Lingkungan dan RT bersama dengan seluruh masyarakat.

"Jalan yang merupakan bagian dari halaman rumah bisa dijadikan sebagai fasilitas silaturahmi untuk itu perlu dibenahi setiap hari," sebutnya.

Ia menambahkan erkaitan dengan pembenahan ini, Mantiri juga memberikan bantuan pemerintah yaitu Motor Sampah untuk dimanfaatkan sebaik mungkin untuk merubah wajah wilayah atau lokasi KOTAKU menjadi kawasan yang menarik untuk dikunjungi.

Turut hadir Camat Ranowulu Diana Sambiran, dan instansi terkait lainnya. (chi)

Berita Populer: Polisi Bungkam Soal Hasil Autopsi Deasy Tuwo, Kasat Reskrim: Intinya Korban Digigit Buaya

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved