Berita Boltim

Hari Ini Tim Pemenangan Herson Mayulu di Boltim Dilantik

Penasehat tim pemenangan, Holid Makalalag mengatakan, persiapan tim pemenangan kabupaten untuk pelaksanaan pelantikan tim di Boltim sudah dirampungkan

Hari Ini Tim Pemenangan Herson Mayulu di Boltim Dilantik
ISTIMEWA
Hari Ini Tim Pemenangan Herson Mayulu di Boltim Dilantik 

Hari Ini Tim Pemenangan Herson Mayulu di Boltim Dilantik

TRIBUNMANADO.CO.ID, NUANGAN - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI nomor urut 2, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Hi Herson Mayulu (H2M), Senin (18/2/2018) akan melantik tim pemenangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Penasehat tim pemenangan, Holid Makalalag mengatakan, persiapan tim pemenangan kabupaten untuk pelaksanaan pelantikan tim di Boltim sudah dirampungkan.

“Persiapan pelantikan tim pemenangan Hi Herson Mayulu di Boltim telah rampung,” katanya.

Holid menambahkan, kerja tim yang solid menjadi modal utama Herson Mayulu untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

“Tim Herson Mayulu sangat solid dan siap mempersembahkan kemenangan pada 17 April 2019. Ini juga menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki H2M,” ujarnya.

Dipastikan, pelantikan tim pemenangan Hi Herson Mayulu, akan dihadiri ribuan masyarakat Boltim, bertempat di Kecamatan Nuangan.

Sebelumnya, akhir Januari 2019 lalu, Herson Mayulu telah melantik tim pemenangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Ketua Tim Pemenangan Bolmut, Rustam Nani mengatakan, masyarakat membutuhkan pemimpin yang berkualitas dan sudah teruji prestasinya, dan itu dimiliki Herson Mayulu.

“Kehadiran relawan yang berjumlah 750 orang kali ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan dari rakyat Bolmut untuk Herson Mayulu,” tegas Rustam.

Hari Ini Tim Pemenangan Herson Mayulu di Boltim Dilantik
Hari Ini Tim Pemenangan Herson Mayulu di Boltim Dilantik (ISTIMEWA)

Herson Mayulu dalam sambutan di Bolmut mengatakan, dirinya menjadi calon anggota DPR RI memiliki niat yang tulus membangun daerah Sulawesi Utara dan masyarakat tanpa pilih kasih.

“Saya tidak akan membeda-bedakan siapapun, meski berasal dari daerah yang berbeda. Torang samua ciptaan Tuhan,” kata Herson yang juga tokoh Toleransi Sulawesi Utara.

(Tribunmanado.co.id/Nielton Durado)

BACA JUGA:

Baca: BERITA VIRAL: Bayi Laki-laki Ini Diberi Nama Joko Widodo Maruf, Ini Penjelasan Orang Tuanya

Baca: Ini Kronologis Terios Terbalik di Jalan Trans Sulawesi, Tabrak Pembatas Jalan dan Tiang Listrik

Baca: Sorak-sorai di Sekretariat Hanura Sulut Saat Jokowi Melakukan Ini

Baca: Prabowo Buka Kartu Jokowi, Kritik Kebijakan Impor Beras

Baca: Ke Mana Sandiaga Uno Tidak Hadir Dalam Debat Capres Kedua?

TONTON JUGA:

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved