Dr Jerry Sambuaga Bantu Pengobatan Warga di Desa Keroit Motoling Barat

Caleg DPR RI dari Partai Golkar ini juga mengingatkan kepada warga Keroit agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Dr Jerry Sambuaga Bantu Pengobatan Warga di Desa Keroit Motoling Barat
ISTIMEWA
Dr Jerry Sambuaga, Anggota DPR RI yang juga caleg Partai Golkar, hadir dan membantu dalam pengobatan gratis yang digelar di Desa Keroit, Motoling Barat, Minahasa Selatan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota DPR RI dari Sulawesi Utara, Dr Jerry Sambuaga membantu acara pengobatan warga di Desa Keroit, Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.

Acara ini dihadiri ratusan warga Desa Keroit, mulai dari orang tua, tokoh lingkungan dan masyarakat, sampai tokoh agama.

Dalam acara tersebut, politisi muda berprestasi ini menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada warga Desa Keroit.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Keroit dan bersyukur atas undangan dan sambutannya yang sangat hangat dan ramah kepada saya. Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya sudah bisa datang ke Desa Keroit dan bertemu langsung dengan warga di sini," ujar Dr Jerry Sambuaga.

Baca: Dr Jerry Sambuaga Bantu Pengobatan Warga di Kabupaten Minahasa

Baca: Relawan Jerry Sambuaga Salurkan Bantuan Korban Banjir di Dendengan Manado

Baca: Dr Jerry Sambuaga Bantu Korban Banjir di Manado

Acara yang berlangsung sejak pagi ini dapat terselenggara berkat donasi dan bantuan yang diberikan oleh Dr Jerry Sambuaga.

Oleh karena itu, Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Sulawesi Utara ini berharap kontribusi yang diberikan oleh dirinya dapat membantu warga di Keroit.

"Semoga dengan adanya acara pengobatan warga ini, dapat membantu masyarakat di Desa Keroit, khususnya dalam memberi dukungan terhadap kesehatan para warga," ungkap doktor Ilmu Politik dari Universitas Indonesia ini.

Selain itu, caleg DPR RI dari Partai Golkar ini juga mengingatkan kepada warga Keroit agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Baca: Dr Jerry Sambuaga Disambut dan Didukung Warga Sumarayar

Baca: Jerry Sambuaga Tidak Bisa Ikuti Rapat Demi Dengar Aspirasi Rakyat

Baca: Turun ke Pasar, Dr Jerry Sambuaga Dengar Langsung Aspirasi Warga Kota Tomohon

"Dengan cuaca yang seperti ini, sangat riskan apabila tidak menjaga kesehatan dengan baik. Apabila kita sakit tentunya kita tidak bisa beraktivitas seperti biasa dan hal tersebut dapat mengganggu produktivitas dan aktivitas para warga. Saya berharap semoga warga Keroit diberikan kesehatan dan selalu berada dalam Berkat Tuhan," ujar Anggota Komisi 1 DPR RI ini.

Ketua penyelenggara acara tersebut, Klinton Kewo, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dr Jerry Sambuaga atas bantuan yang diberikan dalam terselenggaranya acara tersebut.

"Terima kasih kepada Bang Jerry atas bantuan yang diberikan hingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Tanpa bantuan dari Bang Jerry, mustahil acara ini dapat diadakan. Semoga Bang Jerry selalu berada dalam lindungan Tuhan dan semoga sukses untuk Bang Jerry ke depannya. Warga Keroit tidak akan melupakan bantuan yang beliau berikan, dan semoga Bang Jerry Sambuaga dapat terpilih kembali di DPR RI di pemilu nanti untuk mewakili kita semua," tutupnya. (adv)

Editor: maximus conterius
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved