Religi

Syukuri HUT ke-12, Jemaat GMIM Mapanget 3 Gelar Beragam Lomba

Seluruh perlombaan dilaksanakan di jemaat GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (16/02/2019).

Syukuri HUT ke-12, Jemaat GMIM Mapanget 3 Gelar Beragam Lomba
TRIBUN MANADO/DAVID KUSUMA
Penampilan vocal group pelayan khusus jemaat GMIM Pinaesaan GPI. 

Syukuri HUT ke-12, Jemaat GMIM Mapanget 3 Gelar Beragam Lomba

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jemaat GMIM wilayah Mapanget 3 mensyukuri usia baru yakni 12 tahun.

Jemaat wilayah Mapanget 3 terdiri dari jemaat GMIM Firdaus Tamara, GMIM Pinaesaan GPI, GMIM Nafiri Kima Atas, GMIM Lahairoi Gritma dan GMIM Baitani Lapangan mensyukuri usia baru dengan melakukan berbagai macam perlombaan.

Seluruh perlombaan dilaksanakan di jemaat GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (16/02/2019).

Pria Kaum Bapa, Wanita Kaum Ibu, Pemuda, Remaja, dan lansia terlibat dalam perlombaan-perlombaan yang diadakan.

Pendeta Dina Werat, Ketua jemaat GMIM wilayah Mapanget 3 menuturkan kebersamaan ini jangan hanya saat berulang tahun saja, tapi dilakukan dalam kehidupan berjemaat.

"Perlombaan hanyalah bentuk bersyukur, namun kesatuan iman itu terpenting. Saya berharap seluruh jemaat dapat menjadi terang di tengah keluarga, di dunia pekerjaan, bertetangga, pelayanan dan juga kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar pendeta Dina saat diwawancarai di tengah kegiatan.

Dina mengapresiasi juga atas kerja keras panitia hari raya gerejawi (PHRG) jemaat GMIM Pinaesaan GPI yang telah menyiapkan seluruh kegiatan, sehingga sudah berlangsung dengan baik.

"Saya tidak menyangka apa yang disiapkan menyerupai kegiatan sinode" kagum Dina.

Sementara itu, ketua PHRG jemaat GMIM Pinaesaan GPI, penatua Elsje Lombote menjelaskan lomba-lomba yang diikuti masing-masing jemaat yaitu lomba Bintang vocalia kategori Anak Sekolah Minggu, kategori remaja, dan kategori lansia.

Halaman
12
Penulis: David_Kusuma
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved