Polres Minahasa Perkuat Manajemen Media

Satgas Manajemen Media ini merupakan implementasi dari Satgas Nusantara, ini semua semata-mata untuk memberikan penguatan informasi

Polres Minahasa Perkuat Manajemen Media
Istimewa
Kapolres Minahasa Lakukan Penguartan Manajemen Media 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO-Kapolres Minahasa AKBP M Denny Situmorang Sik memimpin Rapat Anev Subsatgas Nusantara Polres Minahasa Terkait Tatakelola Manajemen Media.

“Satgas Manajemen Media ini merupakan implementasi dari Satgas Nusantara, ini semua semata-mata untuk memberikan penguatan penyampaian informasi kepada masyarakat,” papar Kapolres Situmorang saat membuka Anev di ruang kerjanya.

Khusus untuk mengsukseskan Pemilu 2019 ini tambah Kapolres, Polres Minahasa akan kembali menguatkan Satgas Nusantara khususnya Satgas Management Media agar informasi- informasi dari internal bisa sampai keluar, maupun sebaliknya informasi external dapat dikelola dengan baik ke dalam.

Baca: Tim Resmob Polres Minahasa Ringkus Pengecer Togel

“Ada beberapa tugas dalam pencegahan agar meminimalisasi atau menghilangkan upaya-upaya, yang katakanlah perbuatan melawan hukum, hoax, dan lain-lain” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Polri dalam proses hukum tambah Kapolres, tidak pernah melihat sosoknya, tapi perbuatannya yang melawan hukum.

Baca: Kapolres Minahasa Sampaikan Program dan Arahan Kapolda Sulut

“Jadi kami akan terus melawan ini karena upaya-upaya penegakan hukum itu dalam kapasitas mencegah agar ada efek deteren,” tutup Kapolres Situmorang.

Hadir dalam Anev, Kabag Sumda Polres Minahasa Kompol Sefdy Rompas, Kasat Intelkam IPTU Jose Trisko, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara serta Tim Humas Polres Minahasa. (eas)

Berita Populer: Kakek 79 Tahun Ditemukan Terapung di Pantai Pelabuhan Baru Calaca

Penulis: Andreas Ruauw
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved