Prof Winda Pertahankan Rumah Tangga, Kalah Kasasi, Ingin ajukan PK, Tapi Akta Cerai Sudah Terbit

Prof Dr Winda Mercedes Mingkid, mengaku terus berjuang untuk mempertahankan rumah tanggannya dengan Prof Dr Benny Pinontoan

Prof Winda Pertahankan Rumah Tangga, Kalah Kasasi, Ingin ajukan PK, Tapi Akta Cerai Sudah Terbit
KOLASE TRIBUNMANADO/FACEBOOK WINDA DAN BENNY
Prof Winda dan Mantan suaminya, Prof Benny 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Prof Dr Winda Mercedes Mingkid, Dosen Perikanan Universitas Sam Ratulangi mengaku terus berjuang untuk mempertahankan rumah tanggannya dengan Prof Dr Benny Pinontoan, Dekan FMIPA Unsrat.

Bahkan perjuangan terus dilakukan hingga Prof Benny menikah lagi dengan seorang wanita muda inisial VL pada 14 Februari 2019.

Diketahui, Prof Winda menjadi pembicaraan setelah unggahannya menjadi viral di media sosial pada Jumat (16/2/2019).

Prof Winda mengunggah ucapan selamat atas pernikahan mantan suaminya, Prof Dr Benny Pinontoan, Dekan FMIPA Unsrat .

Prof Winda mengaku tak bisa lagi menahan emosi yang sudah di ubun-ubun. Sehingga akhirnya ia menuliskan status di akun Facebooknya.

Prof Winda sebenarnya enggan mempostingnya di media sosial. Sebab ia tahu benar apa risiko ketika publik mengetahui hal tersebut.

"Tapi saya pikir orang juga harus tahu. Jangan tiba-tiba ada pernikahan lalu bisa cerai seenaknya. Kalau ada yang ingin bertanya karena status itu, bisa tanyakan langsung," ujarnya

Winda mengaku terlalu lama memendam masalah ini. Dia tak tahu lagi harus berbuat apa, apalagi ketika tahu mantan suaminya telah menikah dengan wanita yang sudah lama menjadi selingkuhannya.

Winda merasa dicurangi, apalagi dari proses hukum yang ia jalani.

"Aparatur Sipil Negara itu ada aturan. Kemarin (proses perceraian) itu tak ikut aturan. Benny menggugat saya tanpa izin pimpinan dalam hal ini Rektor Unsrat, Prof Ellen Kumaat. Saya waktu itu melapor dekan saya," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Aldi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved