Polsek Aertembaga lakukan patroli di seputaran wilayah, Jaga Keamanan

Polsek Aertembaga lakukan patroli di seputaran wilayah kecamatan Aertembaga dan menyempatkan lakukan sambang terhadap kumpulan anak muda

Polsek Aertembaga lakukan patroli di seputaran wilayah, Jaga Keamanan
Istimewa
Polsek Aertembaga Lakukan Patroli 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG-Polsek Aertembaga lakukan patroli di seputaran wilayah kecamatan Aertembaga dan menyempatkan lakukan sambang terhadap kumpulan anak muda di Kelurahan Pateten satu tepatnya di Kompleks Perikani Bitung, Sabtu (16/2/2019).

Patroli Polsek Aertembaga dipimpin Komandan Jaga Kapolsek Aertembaga SPK "B" Aiptu Agus Wolok bermasa anggota jaga Aipda Bunyamin Yakop lakukan patroli dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada kumpulan anak muda tadi malam hari, pukul 23.45 wita.

Baca: Polsek Aertembaga Ringkus Buronan Kejari Bitung, Coba Melawan, Dua Peluru Bersarang di Kaki Jay

"Memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan dan mengharapkan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras yang bisa merugikan diri sendiri kemudian langgota Polsek Aertembaga lakukan penggeledahan barang maupun bagasi sepeda motor apakah ada menyimpan barang berbahayaa berupa Sajam dan anggota Polsek Aertembaga langsung mengarahkanmuda untuk kembali ke rumah masing masing," sebutnya.

Baca: Polsek Aertembaga Bekus Tersangka Curanmor, Tersangka AM Merupakan Residivis Kasus yang Sama

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitarnya dan mengharapkan Patroli selalu ada dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Aertembaga ucap salah satu warga yang ada di kelurahan Pateten Dua tersebut.

Setelah dikonfirmasi melalui Kapolsek Aertembaga membenarkan kegiatan patroli yang ditingkatkan melakukan sambang pada setiap kumpulan anak muda yang ada di Kecamatan Aertembaga. (chi)

Berita Populer: Prof Benny Dituduh Selingkuh Lalu Nikah Lagi, Prof Winda Pertahankan Rumah Tangga hingga Kasasi

Penulis: Chintya Rantung
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved