Kesehatan Tak Maksimal, Aiptu Benny Waney Tetap Jalankan Tugas sebagai Bhabinkamtibmas

Ia menyebut, keikutsertaannya dalam kerja bakti tersebut sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kesehatan Tak Maksimal, Aiptu Benny Waney Tetap Jalankan Tugas sebagai Bhabinkamtibmas
ISTIMEWA
Aiptu Benny Waney, Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bitung Tengah, mendampingi warga serta perangkat Kelurahan Bitung Tengah yang sedang membersihkan Jalan Trikora, pusat Kota Bitung, Jumat (15/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Chintya Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Meski kondisi kesehatan belum maksimal, Aiptu Benny Waney, anggota Polsek Maesa yang kesehariannya adalah Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bitung Tengah, ikut bekerja bersama warga serta perangkat Kelurahan Bitung Tengah yang sedang membersihkan Jalan Trikora, pusat Kota Bitung, Jumat (15/2/2019).

Mengenakan seragam khas polisi berwarna cokelat dan tangannya dibantu dengan tongkat, Benny tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

"Suasana dalam kegiatan kerja bakti antara warga dan perangkat kelurahan ini penuh keakraban dan kekeluargaan," kata Benny yang saat ini juga menderita beberapa penyakit kronis.

BERITA POPULER:

Baca: Tanggapan Dekan FMIPA Unsrat Prof Benny Pinontoan soal Unggahan Mantan Istri, Prof Winda yang Viral

Baca: CEO Bukalapak Minta Maaf Atas Cuitannya, Ternyata Mentornya Sandiaga Uno

Baca: Ketika Jasad Oma Mas Ditemukan Membusuk di Bumi Beringin, Aktif Ikut Kegiatan tapi Mati Sendirian

Ia menyebut, keikutsertaannya dalam kerja bakti tersebut sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan harapan warga dan perangkat kelurahan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” kata dia.

Dia pun berpesan agar warga secepatnya memberi informasi kepada dirinya selaku Bhabinkamtibmas apabila mendapati hal-hal yang tidak diinginkan agar secepatnya ditindak lanjuti dan dicarikan solusinya.

“Juga agar jangan sampai berkembang sehingga dapat memicu konflik sosial," sebutnya. (*)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved