Anak-Anak Penderita Kanker Terhibur dengan Kegiatan Nobar ‘Keluarga Cemara’ di XXI Mantos 3

Wajah Ghea Nathalie Karens (12) tampak berseri selesai menonton film 'Keluarga Cemara' di XXI Mantos 3

Anak-Anak Penderita Kanker Terhibur dengan Kegiatan Nobar ‘Keluarga Cemara’ di XXI Mantos 3
Tribun Manado / Theo Pongantung
Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado gelar Nobar film keluarga cemara di XXI Mantos 3, Sabtu (16/2/2019). 

Anak-Anak Penderita Kanker Terhibur dengan Kegiatan Nobar ‘Keluarga Cemara’ di XXI Mantos 3

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wajah Ghea Nathalie Karens (12) tampak berseri selesai menonton film 'Keluarga Cemara' di XXI Mantos 3.

Beberapa kali, Ghea selalu menatap ke poster-poster film yang terpajang di studio XXI, mengisyarakan kalau Ghea ingin menonton lagi film yang lain.

Ghea yang mengidap kanker darah atau leukimia merasa sangat terhibur, diadakannya kegiatan nobar oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado di XXI Mantos 3, Sabtu (16/2/2019).

"Senang bisa nonton di sini, filmnya juga bagus," kata Ghea.

Baca: YKAKI Ajak Anak Kanker Nobar Film Keluarga Cemara di XXI Mantos 3

Baca: Peringati HKAI, YKAKI Manado Gelar Berbagai Kegiatan, Salah Satunya Berani Gundul

Selain Ghea, ada empat anak lain seperti Ghea yakni mengidap penyakit kanker, serta puluhan anak-anak lain dari sekolah TK-SD di Kota Manado yang diundang YKAKI untuk nobar di XXI Mantos 3.

Keempat anak yang menderita kanker tersebut merupakan warga Manado. Mereka tinggal di Rumah Kita YKAKI, karena sedang menjalani terapi pengobatan.

Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado gelar Nobar film keluarga cemara di XXI Mantos 3, Sabtu (16/2/2019).
Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado gelar Nobar film keluarga cemara di XXI Mantos 3, Sabtu (16/2/2019). (Tribun Manado / Theo Pongantung)

Jimmy Walalangi, orangtua dari Rey Walalangi, anak pengidap kanker mata mengatakan, merasa terbantu dengan adanya Rumah Kita(YKAKI) Manado.

"Semoga YKAKI lebih mantap, terus semangat dalam membantu keluarga anak kanker seperti kami," ucap Jimmy.

Femmy Lendo, Kepala Sekolah TK Cela Manibang, merasa puas dengan film 'Keluarga Cemara' yang dipilih YKAKI untuk ditonton bersama.

"Filmnya sangat cocok, memberikan motivasi bagi keluarga-keluarga saat dihadapkan masalah agar tetap semangat," ujar Femmy. (Tribun Manado / Theodoron Pongantung)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved