Valentine Day, Bandara Samrat Manado Bagi-bagi Coklat dan Bunga ke Penumpang

Bandara Sam Ratulangi Manado memberikan berbagai hiburan bagi para penumpang yang sedang menunggu waktu boarding pada Kamis (14/2/2019)

Valentine Day, Bandara Samrat Manado Bagi-bagi Coklat dan Bunga ke Penumpang
Istimewa
General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus ET Gandeguai memberikan bunga kepada penumpang 

Valentine Day, Bandara Samrat Manado Bagi-bagi Coklat dan Bunga ke Penumpang

TRIBUNMANDO.CO.ID, MANADO - Bandara Sam Ratulangi Manado memberikan berbagai hiburan bagi para penumpang yang sedang menunggu waktu boarding pada Kamis (14/2/2019), bertepatan di Valentine Day.

Penumpang dimanjakan dengan musik akustik dan fun games. Selain itu, petugas customer service yang menggunakan kostum peri berkeliling membagikan cokelat dan bunga bagi para penumpang.

Sejak awal Februari, suasana valentine sudah mulai terasa di Bandara Samrat Manado. Ornamen khas valentine dengan nuansa merah jambu menghiasi berbagai sisi di bandara.

rnamen dan hiasan ini menjadi tempat para penumpang berswafoto.

Baca: Kampanye Keselamatan, Direktur Keamanan Penerbangan Bagi-bagi Bunga di Bandara Sam Ratulangi Manado

Baca: Pemprov dan BPJN Keroyokan Bangun Lanjutan Jalan dari Bandara Sam Ratulangi-Likupang

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus ET Gandeguai menyambut valentine, pihaknya menyiapkan berbagai hiburan bagi para penumpang.

Valentine Day do Bandara Samrat
Valentine Day di Bandara Samrat (Istimewa)

"Kami juga siapkan 120 tangkai bunga mawar, 100 cokelat, dan bingkisan bagi penumpang yang ikut dalam fun games. Tadi juga ada pasangan yang sedang menunggu penerbangan turut ikut dalam games 'surprise moment', ini menjadi momen bagi pasangan tersebut saling mengungkapkan kasih sayang,” ujar Minggus.

Para penumpang mengaku senang dan terhibur adanya atraksi ini di bandara. Hal ini juga menunjukkan pihak bandara memperhatikan hari-hari besar, sehingga penumpang yang berada di dalamnya merasakan nuansa dan suasana dari Valentine.

“Senang sekali dapat bunga dan coklat, saya dan istri jarang ada momen menyampaikan ungkapan kasih sayang seperti ini, di depan umum juga, tapi ini menarik sekali dan menjadi spesial buat kami,” ujar Rian, penumpang Lion Air tujuan Makassar.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved