Sekjen PDTT Terima Bupati Tetty, Ini Hasil Pertemuannya

Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Desa Kemendes PDT

Sekjen PDTT Terima Bupati Tetty, Ini Hasil Pertemuannya
Istimewa
Bupati Tetty Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan kunjungan kerja ke Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), Kamis (14/02/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Paruntu diterima oleh Sekretaris Jenderal PDTT, Anwar Sanusi. Pertemuan tersebut membicarakan banyak hal termasuk diantaranya kegiatan pengelolaan dana desa.

Pembangunan kawasan transmigrasi hingga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN khususnya bantuan dari Kementrian Desa PDTT salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100 persen.

Baca: Bupati Tetty Paruntu Minta Pejabat Berikan Pelayanan Optimal

Selain itu, bupati juga berharap agar Minsel tetap diperhatikan, mengingat keterbatasan anggaran di daerah.

Sekjen PDTT merespon positif pertemuan dengan Bupati Minsel. Menurut Anwar Sanusi pihaknya merasa senang Bupati Minsdl melakulan kunjungan ke kementrian tersebut.

Baca: Tetty Paruntu: 3 Tahun OD-SK Sulut Alami Kemajuan Pesat

Kementrian PDTT ditambahkann dia kadang-kadang mau membantu, tapi sejauh ini tidak ada usulan dari daerah. Dengan adanya pertemuan itu bisa ada sinkronisasi antara kementrian dan Kabupaten Minsel.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Altin Sualang mengatakan pihaknya berterima kasih atas penyambutan dari Kementrian PDTT. "Kami juga senang ada bantuan di Minsel," pungkasnya. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved