Perayaan Valentine Day Penuh Tawa dan Kebersamaan

PT Henokh Nusantara Utama melalui divisi event orgenaizer, Kamis (14/2/2019) malam menggelar Valentine Day

Perayaan Valentine Day Penuh Tawa dan Kebersamaan
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Perayaan Valentine Day PT Henokh Nusantara Utama 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Terrace Pool atau kolom renang Diva Karoeke lantai 3 menjadi tempat pelaksanaan Valentine Day Challenge 2009-2019 dengan tema Kasih sayang torang samua Basudara, digelar PT Henokh Nusantara Utama melalui divisi event orgenaizer, Kamis (14/2/2019) malam.

Penataan lampu remang-remang dan kerlap kerlip penuh warna menambah romantis perayaan Valentine Day yang berlangsung semalam suntuk.

Nuansa romantis sesekali berubah ramai dan lucu karena penampilan live music, female disk jokey (FDJ) dan stand up comedy performance dari komunitas stand up Indo Manado secara bergantian.

Tawa dan kegembiraan merayakan hari kasih Sayang di rasakan para pengunjung, mereka nampak larut dalam perayaan tersebut.

"Konsep acaranya bagus, jadi perayaan Valentine Day yang umumnya dilakukan duo sejoli pria dan wanita disini semua yang hadiri sama-sama merasakan kebersamaan dan kesenangan lewat acara yang ditampilkan," kata Hendra pengunjung dari sebuah perusahan swasta.

Menurut Faisal Rila selaku pelaksana kegiatan dari PT Henokh Nusantara Utama sengaja mengundang para mitra kerja, relasi, perbankan, perusahan otomotif dan tamu lainnya untuk merayakan Valentine Day bersama.

"Perayaan malam Valentine Day kami konsep seunik dan menarik mungkin, dibuat di pinggir kolam berenang dengan hiburan-hiburan music dan ada Door price," jelas Faisal Jumat (15/2/2019).

Dijelaskannya tema yang diusung yakni Challenge 2009-2019 'Kasih sayang - torang samua Basudara' muncul dari ide yang secara tidak sengaja saat membuka-buka media sosial facebook (Fb) lagi ramai-ramainya dengan status dan postingan challenge 2009-2019.

Baca: Valentine Day, Bandara Samrat Manado Bagi-bagi Coklat dan Bunga ke Penumpang

Dari situlah muncul niat membuat satu Even dengan tema tersebut dan dipilihnya momen Valentine Day. "Kalau valentine umumnuya hanya couple, kalau tadi malam lain, lebih kepada kebersamaan dan kekeluargaan dengan mengangkat simbol provinsi Sulut kota Manado Torang Samua Basudara," jelasnya.

Menurut Faisal falsafah atau slogan itu sudah merakyat hingga seluruh masyarakat Indonesia, termasuk dirinya meski bukan orang Manado sangat setuju dan menjadikan slogan itu sebagai motivasi dan semangat kebersamaan.

"Selain itu malam valentine kemarin diharapkan lewat cinta dan kasih sayang serta kebersamaan menuju Manado kota Aman," tambahnya.

Sementara itu Handel dari PT Henokh Nusantara Utama menambahkan keberadaan ‎perusahan yang bergerak disektor di Event Organizer (EO), Hotel Management, Luandry, Residence, Property, Management, Supplier dan Outsourching punya konsep yang berbeda tidak ambil tema atau kebijakan umum, tapi tema lain.

"Misalkan promo barang, yang umumnya pakai stand dan ada lahan, kenapa tidak nginap di hotel atau cara unik dan kreatif lainnya," kata Handel.

Pihaknya juga bisa membantu masyarakat yang punya kesibutan tinggi dan tidak sempat mencucui pakaian, ada juga laundry expres. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved