Breaking News:

La Liga Santander

Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Real Valladolid, Minggu 17 Februari 2019

Liga Spanyol - Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Real Valladolid, Minggu 17 Februari 2019

Penulis: | Editor:
diolah tribun manado
Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Real Valladolid, Minggu 17 Februari 2019 

Liga Spanyol - Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Real Valladolid, Minggu 17 Februari 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemimpin klasemen Barcelona akan meladeni tim peringkat 15 Real Valladolid di Camp Nou pada jornada 24 La Liga, Minggu (17/2). Barcelona perlu memanfaatkan laga ini untuk segera menemukan kembali performa terbaik mereka. Itu vital buat Barcelona sebelum turun di Eropa.

Barcelona selalu imbang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Barcelona berturut-turut ditahan imbang 2-2 oleh Valencia, seri 1-1 menjamu Real Madrid di semifinal Copa del Rey leg pertama, dan bermain tanpa gol melawan tuan rumah Athletic Bilbao pekan kemarin.

(LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Barcelona perlu segera berlari lagi. Pasalnya, Real Madrid sekarang sudah berada enam poin di belakang mereka usai menggusur Atletico Madrid berkat kemenangan dalam partai derby.

Menghadapi Valladolid di Camp Nou, Barcelona perlu memulihkan ketajamannya. Tiga poin juga menjadi target mutlak. Mereka butuh perbaikan form, terutama sebelum main tandang melawan Lyon di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Valladolid hanya menang dua kali dalam 14 laga terakhirnya di La Liga (M2 S5 K7). Kemenangan terakhir mereka adalah 2-1 menjamu Celta Vigo lewat gol-gol Oscar Plano dan Keko pada 27 Januari 2019. Di atas kertas, mereka adalah lawan ideal buat Barcelona yang sedang haus akan kemenangan. Terlebih lagi, Plano terkena skorsing dan harus melewatkan lawatan ke Katalunya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona menang 1-0 di kandang Valladolid. Gol tunggal Ousmane Dembele memberi Barcelona tiga poin.

Di Camp Nou kali ini, Dembele sepertinya akan kembali dipercaya oleh pelatih Ernesto Valverde untuk menghadapi Valladolid. Dia bakal memimpin lini serang Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Messi sudah mencetak empat gol dalam delapan penampilan melawan Valladolid di La Liga. Messi juga telah mengemas 21 gol dan sepuluh assist di liga musim ini dalam 21 penampilan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved