Herry Rotinsulu Siap Berjuang untuk Rakyat Minut-Bitung

Hampir 30 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Ir Herry Rotinsulu (Hero) akhirnya menyelesaikan karier manisnya

Herry Rotinsulu Siap Berjuang untuk Rakyat Minut-Bitung
tribun manado
Herry Rotinsulu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Hampir 30 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Ir Herry Rotinsulu (Hero) akhirnya menyelesaikan karier manisnya di birokrat dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Kehutanan Pemprov Sulut.

Herry Rotinsulu resmi melepas jabatan Kepala Dinas Kehutanan. Ia mundur dari PNS karena akan ikut pencalonan legislatif di DPRD Sulut dari Dapil Minut Bitung
Herry Rotinsulu resmi melepas jabatan Kepala Dinas Kehutanan. Ia mundur dari PNS karena akan ikut pencalonan legislatif di DPRD Sulut dari Dapil Minut Bitung (Tribun manado / Ryo Noor)

Hero sapaan akrabnya beralih menjadi politisi dengan kendaraan politik PDI Perjuangan. Suami tercinta Sym Mieke Rotinsulu-Tumbol mencoba perjuangan baru dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulut daerah pemilihan Bitung-Minut.‘’Pokoknya kedepan saya siap berjuang untuk menjadikan Minut dan Bitung lebih baik, ‘’ ujarnya.

Hero sendiri meski sudah tinggal menetap di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), namun tetap semangat melanjutkan pelayanannya sebagai Ketua Panitia Pembangunan Pastori Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin.

Dia mengaku, meski telah disibukkan dengan sosialisasi program serta visi misi ke konstituen, tetapi tanggungjawab membangun Pastori yang merupakan bagian dari rumah gereja, tetap dilanjutkan hingga selesai.

‘’Kalau tidak ada perubahan rencananya Pastori ini akan diresmikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dengan ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina, ‘’ ujar Hero meyakinkan.

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved