Piala Indonesia

Dikalahkan Newcastle Jets, Persija Jakarta Fokus Tatap Piala Indonesia

Seusai kekalahan dari Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Persija Jakarta langsung alihkan fokus ke Piala Indonesia.

Dikalahkan Newcastle Jets, Persija Jakarta Fokus Tatap Piala Indonesia
Instagram.com/persijajkt
Dikalahkan Newcastle Jets, Persija Jakarta Fokus Tatap Piala Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seusai kekalahan dari Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Persija Jakarta langsung alihkan fokus ke Piala Indonesia.

Persija Jakarta kini dihadapkan dua laga penting lainnya yakni pertandingan 2 leg 16 Besar Piala Indonesia kontra Tira Persikabo.

Baca: Belum Cari Striker Pengganti Marko Simic, Manajemen Persija Tunggu Perkembangan Kasus sang Pemain

Baca: Indra Sjafri Beberkan Alasan Coret Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata

Pasukan Ivan Kolev akan lebih dulu bertandang pada 17 Februari lalu gantian menjamu The Young Warriors empat hari setelah leg pertama.

Macan Kemayoran pun langsung menggeber pemainnya dalam latihan yang digelar sehari setelah kepulangan mereka dari Australia, yakni Kamis (14/2/2019).

Namun pemain yang bermain pada laga Newcastle Jets diberikan kesempatan beristirahat dan baru akan memulai latihan lagi, Jumat (15/2/2019).

"Semua pemain yang bermain kemarin mereka tidak ikut latihan. Jadi latihan hari ini di fokuskan kepada latihan untuk pemain yang tidak ikut dan tidak bermain saat jumpa Newcastle Jets," kata pelatih Persija Ivan Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu mengakui bahwa jadwal padat yang tengah dihadapi timnya terasa memberatkan.

"Tidak ada alasan lagi soal waktu kami harus mengikuti jadwal yang ada. Memang berat," tutur dia.

"Mengingat kami baru melalui perjalanan jauh dan pertandingan kemarin cukup berat. Tapi saya yakin semua itu akan dilewati oleh anak-anak dengan baik," ucapnya yakin.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Tersingkir dari LCA, Persija Alihkan Fokus ke Piala Indonesia

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor:
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved