Adriana Dondokambey: Idealisme Pemuda Harapan Terwujudnya Demokrasi yang Sehat

"Kami menaruh harapan besar pada generasi milenial untuk terus menjaga idealismenya serta meningkatkan semangat."

Adriana Dondokambey: Idealisme Pemuda Harapan Terwujudnya Demokrasi yang Sehat
Istimewa
Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey berharap generasi milenial untuk terus menjaga idealismenya dan semangat dalam menuntut ilmu. Hal itu sangat penting untuk mencetak agen-agen perubahan di masa depan.

"Kami menaruh harapan besar pada generasi milenial untuk terus menjaga idealismenya serta meningkatkan semangat dalam belajar. Idealisme merupakan hal terpenting yang harus dimiliki pemuda untuk menjadi agen perubahan di masa mendatang," kata Adriana, Jumat (15/2/2019).

Saat berdiskusi dengan pemuda, Adriana sangat mengapresiasi keberanian generasi milenial dalam berpendapat. Keberanian berpendapat merupakan modal awal untuk menciptakan demokrasi yang sehat.

"Saat berdiskusi dengan generasi milenial, saya lihat mereka begitu berani mengemukakan pendapat. Tentunya saya sangat mengapresiasi keberanian mereka dalan berpendapat. Mereka begitu antusias menyampaikan pendapat, meskipun salah, namun hal ini merupakan modal awal untuk menciptakan demokrasi yang sehat," kata dia.

Politisi senior PDI Perjuangan itu mengimbau pemuda untuk terus berlajar guna menggapai cita-citanya. Dengan begitu, mereka akan menjadi pemuda yang berguna bagi kehidupan bangsa.

Adriana akan terus berupaya mengarahkan pemuda untuk terus mengukir prestasi di masa depan.

"Teruslah bersemangat dalam meraih cita-cita serta jaga selalu kekritisan dan idealisme pemuda. Kita semua yakin mereka akan mampu menjadi agen perubahan di masa depan," pungkas Adriana. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved