Tenis

Petenis yang Kalahkan Roger Federer Ini Menyimpan Penyesalan

Petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas (20), menyimpan penyesalan usai tersingkir di Rotterdam Open 2019 pada Rabu (13/2/2019) waktu setempat.

Petenis yang Kalahkan Roger Federer Ini Menyimpan Penyesalan
twitter.com/ATP_Tour
Stefanos Tsitsipas pada turnamen Sofia Open 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas (20), menyimpan penyesalan usai tersingkir di Rotterdam Open 2019 pada Rabu (13/2/2019) waktu setempat.

Stefanos Tsitsipas kalah melawan petenis Bosnia, Damir Dzumhur, 6-4, 1-6, 7-5, pada babak 32 Besar.

Sosok yang mengalahkan Roger Federer di Australian Open 2019 tersebut menyesali kekalahannya. Menurut Tsitsipas, dia kalah melawan diri sendiri.

"Saya bukan kalah dari Dzumhur, tetapi melawan diri sendiri. Dzumhur mengecoh saya dan menunggu saya melakukan kesalahan. Dia berdiri 8 meter dari baseline dan memainkan kekuatan Anda," kata Tsitsipas.

Baca: Bendera Indonesia Terbalik, Motor Moto2 Dimas Ekky Banjir Komentar

Baca: Europa League - Link Live Streaming Malmo FF vs Chelsea, 15 Februari 2019, Pukul 00.55 WIB

"Permainan Dzumhur tidak istimewa, tetapi Anda takkan bisa menemukan ritme. Saya sudah punya momentum, tetapi dia terus berlari," ucap peringkat ke-12 dunia itu melanjutkan.

Tsitisipas menjadi unggulan ketiga pada turnament tersebut. Namun, dia kini menelan kekalahan ketiga dari empat pertandingan usai menundukkan Roger Federer pada Januari lalu.

Sementara itu, pada turnamen yang sama, Jo-Wilfried Tsonga (Prancis) menang atas Thomas Fabbiano (Italia), 6-1, 6-4, dalam pertandingan bertempi 66 menit.

Laga tersebut merupakan kemenangan ke-10 Tsonga dari 12 pertandingan yang ia jalani sejak 2019.

"Saya bermain bagus pada set pertama dan mempertahankannya pada set kedua. Fabbiano memang meningkatkan permainan pada set kedua, tetapi saya bertahan. Saya bekerja keras dan berusaha memanfaarkan waktu sebaik mungkin," ucap Tsonga.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved