Adriana Dondokambey Pastikan Aspirasi Warga Sulut Soal Infrastruktur Diperjuangkan

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulut, Adriana Dondokambey berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat

Adriana Dondokambey Pastikan Aspirasi Warga Sulut Soal Infrastruktur Diperjuangkan
Istimewa
Adriana Dondokambey Perjuangkan Infrastruktur 

Adriana Dondokambey Pastikan Aspirasi Warga Sulut Soal Infrastruktur Diperjuangkan

TRIBUMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulut, Adriana Dondokambey berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Hal ini ditunjukan dengan tanggapnya Adriana merespon keluhan yang disampaikan padanya.

"Kami akan selalu berjuang untuk rakyat, karena tugas kami adalah untuk melayani masyarakat. Dengan bergerak cepat menindaklanjuti keluhan dan aspirasi rakyat. Kami yakin akan mampu memberikan pelayanan terbaik," kata Adriana, Kamis (14/2/2019).

Ia menambahkan, berbagai keluhan yang sering diterimanya meliputi masalah sarana dan prasarana publik. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk memperjuangkan hal-hal lain.

Baca: Adriana Dondokambey Perjuangkan Anak Disabilitas Mendapat Akses Yang Adil

Baca: Hari Kasih Sayang Diperingati Adriana Dondokambey dengan Memberikan Layanan Kesehatan Gratis

"Tugas Komisi III DPRD Provinsi adalah membidangi sarana dan prasarana umum. Banyak keluhan dari warga mengenai kurangnya fasilitas-fasilitas publik seperti air, jalan dan lainnya. Semuanya akan segera kami perjuangkan di DPRD Provinsi. Untuk aspirasi di luar fasilitas publik akan diperjuangkan juga," kata dia.

Kakak kandung Gubernur Sulawesi Utara tersebut menjelaskan pihaknya akan terus mempermudah akses bantuan pada masyarakat. Semua warga bisa dengan mudah menyampaikan aspirasinya melalui audiensi maupun proposal.

Dengan memberikan kemudahan kepada seluruh warga untuk menyampaikan aspirasinya, Adriana optimistis mampu meningkatkan kesejahteraan warga.

"Untuk penyampaian aspirasi kami pastikan semuanya akan diproses dengan mudah dan cepat. Warga bisa menyampaikan langsung saat audiensi maupun dengan proposal," pungkasnya.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved