Querrey Gagalkan Ambisi Rising Star Lloyd Harris di New York Open 2019

Petenis Amerika Serikat, Sam Querrey, berhasil melaju ke babak kedua New York Open 2019 setelah kalahkan Lloyd Harris (Afrika Selatan).

Querrey Gagalkan Ambisi Rising Star Lloyd Harris di New York Open 2019
Euro News
Petenis Amerika Serikat, Sam Querrey, berhasil melaju ke babak kedua New York Open 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Petenis Amerika Serikat, Sam Querrey, berhasil melaju ke babak kedua New York Open 2019 setelah kalahkan Lloyd Harris (Afrika Selatan).

Tuan rumah New York Open 2019 akhirnya dapat tersenyum lega setelah kemenangan yang diraih oleh Sam Querrey pada babak pertama.

Hal ini sekaligus menutupi hasil pahit yang dituai Noah Rubin yang terpaksa menyerah akibat cedera kala berjumpa dengan Jordan Thompson di babak pertama sebelumnya.

Baca: Menpora Minta PSSI untuk Memberi Bantuan Terhadap Kasus Marko Simic

Baca: AIBA telah Resmi Perbolehkan Atlet Putri Berhijab Saat Bertanding

Sam Querrey sukses membungkam the rising star dari Afrika Selatan, Lloyd Harris 2 set langsung di babak pertama New York open 2019 pada Selasa (12/2/2019).

Hasil kememenangan Sam ini sekaligus menambah wakil tuan rumah yang berhasil ke babak kedua New York Open 2019.

Dua wakil tuan rumah yang lain yakni Frances Tiafoe dan John Isner, dipastikan melaju ke babak kedua setelah keduanya mendapatkan bye di babak pertama.

Sam Querrey yang dikenal memiliki servis powerful itu terbukti masih terlalu kuat bagi Harris.

Lloyd Harris sendiri ialah pemain berperingkat paling tinggi di Afrika Selatan dan berhasil lolos kualifikasi di turnamen US Open 2018 dan Australian Open,.Januari 2019 lalu.

Berlangsung di Nassau Veterans Memorial Coliseum, Querrey dan Harris sama-sama saling melancarkan servis tajam.

Querrey tercatat melakukan 13 kali ace, lebih rendah satu angka dari Harris yang melakukan ce sebanyak 14 kali.

Namun, berkat pukulan-pukulan groundstroke Querrey yang ciamik, membuat Harris yang masih berusia 21 tahun itu tak berdaya dan menyerah 7-6(2), 6-2.

Pada babak selanjutnya, Sam Querrey menunggu pemenang antara Ivo Karlovic (Kroasia) dengan Radu Albot (Moldova) yang akan berlangsung hari ini (13/2/2019) pukul 23.00 WIB.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved