Polda Sulut Sidak Polres Minsel Terkait Kecepatan Pelayanan

Biro Rena Polda Sulawesi Utara mengadakan kegiatan asistensi pelayanan publik di Polres Minahasa Selatan.

Polda Sulut Sidak Polres Minsel Terkait Kecepatan Pelayanan
Istimewa
Polda Sulut Kunjungi Polres Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Biro Rena) Polda Sulawesi Utara mengadakan kegiatan asistensi pelayanan publik di Polres Minahasa Selatan.

Asistensi ini dipimpin langsung Reformasi Birokrasi Polri AKBP Ali Hasan. Tim yang disambut Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma melakukan pengecekan di gedung Graha Pelayanan Terpadu Polres Minsel.

Tim asistensi mengecek objek pemeriksaan kondisi ruang pelayanan, administrasi, personel, standar operasional prosedur, serta kecepatan pelayanan.

Baca: Ratusan Personel Polres Minsel Berlatih Hadapi Massa Anarkis

Usai melakukan pengecekan, Tim Biro Rena kemudian melakukan sosialisasi dan pembekalan terkait Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) dan Wilayah Zona Integritas (WBI).

“Kegiatan asistensi pelayanan publik ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khusus di lingkungan Polres Minsel yang telah meraih indeks maksimal dalam hal kepuasan masyarakat maka perlu dimantapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM),” ungkap Wakapolres Minsel Kompol Prevly.

Baca: Polres Minsel Raih Survei Terbaik, Winardi: Hasil Ini Patut Disyukuri

Menurut Wakapolres Rabu (13/02/2019) belum lama ini memang Polres Minsel mendapat hasil terbaik dalam survei yang dilakukan lembaga riset MarkPlus Insight.

Dalam kategori kota sedang polres yang dipimpin AKPB FX Winardi Prabowo mendapatkan angka prosentase yang sangat memuaskan yaitu 100 persen index Kepercayaan masyarakat dan 98,51 persen indeks kepuasan masyarakat. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved