Pemkab Minahasa Gelar Uji Kompetensi Pejabat Eselon II

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi membuka kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Minahasa

Pemkab Minahasa Gelar Uji Kompetensi Pejabat Eselon II
Istimewa
uji kompetensi Pejabat eselon Pemkab Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINAHASA-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Selasa (12/2/2019) membuka kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Minahasa di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Pada Uji Kompetensi kali ini diikuti oleh 15 orang yang saat ini memegang jabatan sebagai pejabat Eselon II pada beberapa Dinas dan Badan.

Saat membawakan sambutan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Dondokambey mengungkapkan bahwa uji kompetensi tersebut merupakan program atau halyang biasa dalam menentukan jabatan dari peserta seleksi itu sendiri.

“Para peserta nantinya akan mengikuti tahapan seleksi antara lain rekam jejak, pembuatan makalah dan wawancara oleh tim. Hasil uji kompetensi nantinya akan memberi gambaran tentang jabatan apa yang akan ditempati nanti,” kata Dondokambey.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi yang juga merupakan Ketua Panitia Seleksi, Asisten III Setdakab Minahasa Hetty Rumagit SH, Dr Bode Lumanauw SE MM, Drs Philep Regar MSi,Dr Femmy Suluh SSi. (eas)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved