Miliki Narkoba, Pria Bertato di Malalayang Ditangkap‎ Polisi di Rumahnya

Hidayat pria bertato diamankan Ditresnarkoba atas kepemilikan Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 10 paket.

ISTIMEWA
Miliki Narkoba, Pria Bertato di Malalayang Ditangkap‎ Polisi di Rumahnya 

Miliki Narkoba, Pria Bertato di Malalayang Ditangkap‎ Polisi di Rumahnya

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulut berhasil mengamankan seorang pria MNHF alias Faharudin (38) warga kompleks perum PLN Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (12/02/2019).

Hidayat pria bertato diamankan Ditresnarkoba atas kepemilikan Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 10 paket atau sekitar 10 gram dan beberapa alat untuk konsumsi narkoba, di rumahnya sekitar jam 3 sore atau pukul 15.00 Wita.

"Iya, tersangka kami tangkap karena melanggar pasal 114 (2) sub 112 (2) undang-undan‎g RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," kata Dir Resnarkoba Polda Sulut Kombes Pol Eko Wagiyanto, SIK, SH, MH‎ melalui Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (13/02/2019).

‎Selain 10 paket sabu-sabu yang dikemas dalam plastik transparan kecil berisi 1 gram, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya 1 buah pipet kaca berisi sabu, 3 unit handphone, satu celana jins dan satu paket kiriman berisi pakaian bekas.

Saat ini tersangka yang berprofesi sebagai pekerja swasta sudah di tahan dan akan di tes urine sambil melakukan pengembangan lebih lanjut untuk ungkap jaringan pengedar sabu-sabu yang ada di tangan tersangka‎ Faharudin.

‎"Setelah dilakukan penangkapan dan penyelidikan, kasus ini langsung dilakukan gelar perkara oleh bagian Wasidik Dit resnarkoba," tandasnya.

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved