Jeffry Wurangian Akan Temui Pengusaha Kecil di Minahasa Utara

Sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI yang diusung PDI Perjuangan dengan latar belakang Perbankan, Jeffry Wurangian

Jeffry Wurangian Akan Temui Pengusaha Kecil di Minahasa Utara
ISTIMEWA
DR Jeffry Wurangian SE MSc melaksanakan kunjungan kerja di berbagai tempat di Sulawesi Utara (Sulut). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINUT - Sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI yang diusung PDI Perjuangan dengan latar belakang Perbankan, Jeffry Wurangian, lebih fokus memberikan pendidikan politik kepada konstituennya di bidang ekonomi.

Jeffry Wurangian
Jeffry Wurangian (NET)

Mantan Komisaris BRI ini begitu peduli dengan masyarakat dan pengusaha kecil, sehingga sewaktu masih menjabat komisaris terus mengucurkan kredit untuk membantu masyarakat berusaha.

JW sapaan akrabnya mengatakan, saat ini dia fokus menggerakkan usaha kecil dan menengah. ‘’Rencananya pada 15 Februari 2019 saya akan sosialisasi di Tatelu, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Jeffry mengatakan, tak kurang 200 orang yang kebanyakan merupakan pengusaha kecil akan berbincang dengannya terkait usaha mengembangkan usaha.

‘’Saya berusaha mendorong dan membantu masyarakat untuk berwiraswasta. Tujuannya agar mereka bisa mandiri. Kalau ini berjalan optimal, maka akan mengurangi kemiskinan sekaligus mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah, ‘’ ujar JW meyakinkan.

Seperti diketahui JW sebelum terjun ke politik pernah menjabat Direktur Bank Sulut, Komisaris BRI dan beberapa jabatan di bidang Perbankan. Karena itu, saat terjun di dunia politik dan menjadi caleg PDI Perjuangan untuk DPR RI, figur ini fokus memperoleh dukungan dari masyarakat Perbankan dan pengusaha ekonomi kecil.

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved